Elegan dan Anggun, Lihat 4 Gaya Hijab OOTD Cantik khas Dewi Sandra

Dewi Sandra adalah salah satu artis yang sering menjadi inspirasi cara berbusana hijab oleh hijabers. Selain modis, gaya busana hijab Dewi Sandra dinilai Elegan dan Anggun namun tetap syari bagi sesuai dengan aturan agama islam. Dewi Sandra memang dikenal berbeda dengan selebrity kebanyakan. Karena, Dewi Sandra terbilang jarang sekali memakai platform media sosial hanya untuk mengekspresikan model gaya penampilannya sehari-hari. Walaupun, lumayan jarang, Dewi Sandra sekali-kali masih tetap memperlihatkan pilihan gaya busana hijab outfit of the day (OOTD) dirinya yang elegan dan anggun di beberapa special occasion.

Ayo kita simak seperti dirangkum dari foto-foto yang telah di unggah akun Instagram miliknya, Selasa (6/7/2021), silahkan kamu simak beberapa ulasan singkat dari ke empat gaya OOTD hijab elegan dan anggun khas Dewi Sandra di bawah ini.

All-White

Ketika ikut mengikuti acara dari brand kecantikan yang ia wakili, Dewi Sandra terlihat bergaya clean-cut dengan penampilan monokrom. Mix and match blus asimetris yang modern warna putih polos bersama hijab segi empat warna abu-abu muda tanpa pattern.

Girly Pink

Bergaya girly dengan one-piece long dress balon cutting A-line warna baby pink polos tanpa motif yang elegan dan anggun, yang merupakan rancangan salah satu sahabatnya, desainer busana hijab terkenal Ria Miranda. Di mix  and match bersama hijab silk printing warna pink mauve full motif.

All-Black

OOTD yang modis dan simple khas Dewi Sandra tidak selalu dengan permainan warna pastel yang kalem. Gaya warna serba hitam juga pernah dipilih pelantun hits ‘Tak Ingin Lagi’ ini untuk bergaya, mix and match long dress hitam bermotif little floral dengan hijab segi empat hitam polos dan sling bag hitam sebagai aksesori pelengkap tampilannya ini.

Dress Kurung

Memakai setelan dress 7/8 warna kurung warna peach pink yang lembut sebagai atasan dan rok flowly berwarna seirama sebagai bawahannya. Agar terlihat tidak terlalu plain, Dewi Sandra memlilih hijab segi empat full print berwarna ungu mauve.

Spread the love

Tinggalkan Balasan