Gaya Busana Hijab yang Super-Simpel khas Nycta Gina

NYCTA Gina adalah salah satu artis sudah terkenal yang menjadi inspirasi para hijabers dalam menggunakan hijab. Karena, model gaya hijab yang ditampilkan oleh penyiar radio, dokter, dan MC ini terlihat simpel dan fashionable. Nycta Gina menyukai style hijab yang simpel ketika berhijab. Alasannya, karena lebih mempermudah dalam kegiatan sehari-harinya yang padat. Simpelnya seorang Nycta Gina bukan hanya tercermin dari mix and match busana hijab yang dipakainya, tetapi juga style hijab yang dia tampilkan.

Wanita yang sering  dikenal dengan suara cerewet dan cempreng ini sering terlihat tampil di berbagai kesempatan dengan mengenakan hijab super-simpel, baik ketika bertugas sebagai MC maupun di luar kamera. Ayo kita simak ulasan model gaya hijab super-simpel khas Nycta Gina berikut ini, yang sudah dirangkum dari foto-foto yang sudah Nycta Gina share di akun Instagram-nya.

Hijab sporty

Berolahraga di rumah bersama suaminya, Rizky Kinos, Nycta Gina tampil sporty dan praktis dengan memakai hijab khusus olahraga, hijab sporty instan warna hitam yang langsung dan  mudah digunakan tanpa bantuan jarum pentul sebagai pengaitnya.

Segi empat paris

Terlihat tampil glamor dan formal dalam setelan jumpsuit dan bolero dari kain tenun, untuk menyeimbangkannya Nycta Gina memilih hijab paris bentuk segi empat polos warna biru tanpa motif. Yang dikalungkan ke area leher, kemudian diikat ke area ujungnya, sehingga bisa membentuk drapery sekaligus terlihat rapi.

3. Pashmina

Saat mendapat job sebagai MC di suatu acara virtual, mama muda yang sudah memiliki dua anak ini tampil rapi dalam balutan pashmina ikat warna hitam polos yang dimasukkan ke dalam arean jaket kulit warna coklat yang ia pakain. Praktis, rapi, anti-berantakan.

4. Simpul pita

Untuk occasion khusus yang lebih spesial sifatnya, contohnya untuk pemotretan, wanita yang menyandang titel sebagai dokter gigi ini tetap memilih hijab sederhana. Hijab segi empat yang full motif dan di-styling bergaya ikat serut pita simpul yang manis dan feminin.

Spread the love

Tinggalkan Balasan