Beberapa Cara Untuk Merapikan Bentuk Alis Tanpa di Cukur

Alis adalah salah satu area wajah yang paling gampang untuk diubah bentuknya dengan memakai makeup. Ada berbagai jenis bentuk alis yang paling di suku oleh para wanita. Oleh sebab itu bentuk alis di wajah bisa memberikan identintas karakter yang kamu inginkan. Bahkan setiap wanita rela meluangkan waktu lebih banyak hanya untuk merias alis supaya jadi terlihat memukau ketika merias wajah. Untuk itu, kamu ketahuilah, alis yang seperti apa yang akan kamu gunakan. Berikut ada beberapa tips yang bisa hijaber lakukan untuk membentuk alis sesuai dengan selera kamu:

Fluffy Boy Brow

Tahap pertama yang bisa hijaber lakukan adalah sisir alis kamu ke arah atas dengan memakai spoolie. Dengan melakukan cara itu, alis kamu jadi terlihat lebih mengembang dan membuat helaian rambutnya jadi panjang. Kemudian isi area yang kosong dengan pomade eyebrows, tetapi, secara ringan saja. Kamu aplikasikan pada area alis yang kosong, hanya untuk mengisinya. Langkah selanjutnya adalah sisir kembali alis ke arah atas, untuk membaurkan pigmen dari pomade eyebrows, supaya lebih merata warnanya. Hijaber juga bisa menambahkan mascara eyebrows untuk mengunci supaya alis tetap berbentuk seperti yang kamu inginkan.

Alis simpel dan rapih

Memakai maskara alis, sisir alis kamu ke arah atas untuk memberikan definisi pada alis dan warna. Kemudian, hijaber hanya tinggal membentuk ujung alis dengan spoolie.

Alis Bold ala Instagram

Untuk membuat alis mirip seperti kebanyakan hijabers di linimasa Instagram, yang hjaber butuhkan adalah kuas, spoolie, dan pomade alis. Langkah pertama adalah sisir alis kamu memakai spoolie mengarah ke atas. Kemudian, hijaber bisa mengaplikasikan pomade dengan kuas miring, bingkai alis yang kamu inginkan. Untuk hasil akhir lebih rapih, arsir area depan alis dengan memakai spoolie, supaya warnanya merata. Hijaber  juga bisa merapihkan alis yang berantakan dengan concealer, supaya terlihat lebih rapi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan