Inspirasi Hijab OOTD Putri Anne Istri Arya Saloka, Simpel dan Cantik

PUTRI Anne pada saat ini sudah menjadi selebritas yang namanya yang populer. Apalagi suaminya sedang naik daun Arya Saloka yang kariernya di dunia layar kaca berkat aktingnya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Penampilan Putri Anne yang memakai hijab juga sering kali jadi sorotan. Karena, dia dinilai bergaya simple dan cantik, bisa menjadi solusi inspirasi para hijaber. Ayo kita langsung saja, yang unggahan di akunnya Instagram @putriannesaloka, berikut adalah OOTD / outfit of the day ala Putri Anne yang simple dan manis.

1. Hijab warna merah marun

Di dalam fotonya ini Putri Anne menggunakan hijab pashmina warna merah marun, di mix and match dengan shirt bewarna seirama. Putri Anne pilih celana kulot krem agar penampilannya jadi terlihat Lebih netral. Makeup look yang pakai oleh Putri Anne juga jadi terlihat simpel, serasi dengan outfit yang dikenakannya.

“Cantik Mamaw,” komentar @an*****.

2. Set T-shirt army

Ketika sedang mengasuh sang buah hati, Putri Anne lebih memilih tampil simpel. Dia menggunakan set T-shirt motif army. Yang di mix and match dengan pashmina nude dan sneaker hitam. Sementara putranya Ibrahim menggunakan kaus set oranye. Tidak lupa agar lebih nyaman, Putri Anne selalu mengenakan masker supaya terhindar dari paparan virus penyebab penyakit.

“Mamaw keceh,” tulis akun @de**** di kolom komentar.

3. Kaftan navy

Selanjutnya memakai kaftan navy, yang di mix and match dengan inner warna putih, dan pashmina bewarna seirama. Walaupun memakai kaftan yang terlihat lebih feminin, Putri Anne memakai sneaker supaya jadi terlihat lebih simpel dan cantik.

“Hey hey hey… Kata siapa aku enggak bisa anggun? Bisa lah,” tulis Putri Anne didalam keterangan sebuah fotonya itu.

4. Sweater oversized army

Sweater oversized army di mix and match dengan pashmina dark brown menjadi pilihan OOTD Putri Anne kali ini. Istri dari Arya Saloka ini juga pilih makeup natural sehingga kecantikan alaminya tetap terasa. Model gaya Putri Anne yang satu ini lebih cocok untuk kamu yang suka dangan tampilan minimalis dan simpel. Bisa digunakan untuk hangout Bersama teman atau untuk pakaian sehari-hari.

“Hijab adalah manifestasi psikis dari kepasrahan dan hubungan daya dengan Tuhan,” kata Putri Anne.

Spread the love

Tinggalkan Balasan