Cobalah 5 Outfit Untuk Hijab Kamu yang Kekinian dan Milenial

Outfit merupakan media yang sudah biasa hijaber gunakan sehari-hari dan untuk menutupi tubuh, bahkan bisa digunakan untuk bergaya adalah pakaian. Dengan pemakaian sebagai penutup tubuh juga sebagai pendukung model gaya busana kita. Bicara tentang fashion, istilah Bahasa asing yang paling sering kita dengar adalah outfit, stylish, dan OOTD (Outfit Of The Day), dll. Pernahkah hijabers bertanya-tanya apa sih.. itu outfit? Setiap orang yang sudah banyak menyukai fashion item, maksud  istilah outfit ini bisa menjadi salah satu tentang mix and match beberapa potong pakaian yang akan dipakai secara bersamaan supaya terlihat stylish dan matching. Berikut adalah sebagai contoh oufit kekinian dan telah di gandrungi oleh anak-anak milenial sekarang:

1. Gaya Kekinian

Pemakaian blazer pada saat ini tidak hanya untuk kegiatan formal sekarang ini juga sudah bisa dipakai untuk bisa tampil santai dan kasual. Hijaber bisa kenakan atasan berupa kaus dan di mix and match celana straight jeans. Dengan warna seirama, hijaber juga bisa pakai jenis hijab kekinian seperti hijab pasmina plisket atau ceruty serta aksesoris kalung yang dapat mempercantik tampilan.

2. Gaya Elegan

Warna cerah bisa membuat kesan lebih menarik dan elegan sehingga akan menumbuhkan rasa percaya diri. Kamu bisa coba mengenakan rok plisket berwana abu-abu, serta blouse merah muda. Pada style ini, intinya adalah untuk memakai lebih dari satu warna untuk setiap bagian mix and match outfit kamu. Seperti pemakaian hijab, rok, dan tas cross yang chic dengan dua warna yang berlainan. Penggunaan flat shoes akan menjadi alas kaki yang cocok untuk gaya ini.

3. Gaya Gaul

Bisa jadi dari beberapa baju lama kamu, terdapat kemeja atau kaos yang berukuran besar. Sekarang ini pakaian oversized sudah lumayan populer. Hijaber juga bisa coba kamu mix and match bersama celana cargo pants, dan memakai hijab jenis pashmina yang berbahan ceruty baby. Atau kamu juga bisa menambahkan bucket hat, dan sneakers.

4. Gaya Simple

Jaket denim ini memang banyak untuk jadi pilihan atasan yang terbaik bagi hijabers. Kamu juga bisa memakai jaket denim ini, hijaber bisa pakai kaus berlengan pendek untuk kamu gunakan dalaman. Keuntungan memakai denim adalah mudah kamu pasangkan dengan warna hijab dan atasan model apapun. Hijaber juga bisa memakai hijab segi empat bahkan hijab pashmina pun masih terlihat cocok. Akan tetapi, lebih baik jika hijaber memakai kerudung dengan warna seirama.

5. Gaya Kasual

Jika hijaber yang tidak menyukai pakaianberbahan corak, kamu tetap bisa berpenampilan keren, hijaber cukup mix and match warna pada saat memilih atasan yang berbahan katun atau lycra dan celana cultottes lebar yang sederhana. Selain itu, hijaber juga bisa memakai sneakers dan tas pinggang sebagai pemanis supaya terlihat lebih kasual.

Spread the love

Tinggalkan Balasan