Beberapa Tips Cantik Memakai Pashmina Khas Dinda Hauw

Ada salah satu hijab yang banyak sudah di pakai bayak hijabers ialah pashmina. Sudah ada banyak kreasi yang telah dilakukan ketika hendak akan memakainya supaya hijaber bisa tampil manis dan stylish. Dan sudah banyak juga beberapa inspirasi style hijab pashmina ini berasal dari selebgram yang juga kreasi dari seorang hijabers. Salah satunya hijaber dan juga selebgram adalah Dinda Hauw. Sudah beberapa kali Dinda Hauw ini terlihat sangat manis dan rapi dengan hijab pashminanya. Silahkan baca artikel Avanascarf dan simak beberapa tips memakai pashmina khas Dinda Hauw.

Pilihlah hijab dengan Baju Warna Seirama

Tips dan cara mengenakan hijab pashmina yang pertama adalah memakainya dengan warna baju seirama. Kamu tiru dari model gaya  Dinda di gambar atas. Penampilannya ini sungguh terlihat sangat sederhana yang tetap sopan. Tidak ada sama sekali aksen yang berlebihan pada hijabnya, karena Dinda Hauw memilih warna yang polos. Untuk gaya pemakainnya  juga simple sekali, hanya cukup dibaluti membentuk wajah, lalu kemudian beri lipatan di kedua sisi dahi di bagian kiri dan kanan. Setelah itu, sisi hijab ditarik ke arah samping kiri. Supaya jadi terlihat lebih kontras, warna hijab mungkin bisa hijaber pilih sedikit lebih pekat supaya semakin match ketika dikenakan.

Coba Gaya Pashmina Menyilang

Gaya ashmina menyilang, bisa kamu coba terapkan untuk menghasilkan kesan lebih anggun. Cara pemakaiannya hampir sama dengan yang sebelumnya, hanya saja, pada bagian kain hijab yang tadinya dibuat ke arah samping sekarang di rubah menjadi posisi menyilang. Juntaian kain hijab pashmina di sebelah kiri ditautkan ke bahu kanan dan demikian sebaliknya. Model gaya seperti ini bisa kamu gunakan untuk hanya untuk hangout ataupun  formal sekalipun. Hijab pashmina putih polos akan kelihatan serasi pada saat kamu mix and match dengan gamis bermotif. Terlihat penampilan Dinda Hauw, hijab warna putih dari pashmina bisa mengimbangi unsur warna yang terkesan jadi lebih ramai pada bagian gamisnya.

Hijaber bisa pakai model pashmina yang lebih menutupi dada supaya jadi terlihat lebih syar’i. Memilih gamis dengan model lengan balon bisa menjadi pilihan yang tepat karena mamu memberikan kesan lebih elegan dan cantik.

Mix and Match Pashmina Berwarna Seirama dengan Dress

Hijaber bisa menghasikan hijab pashmina kesan lebih anggun dan elegan. Hijaber bisa tiru inspirasi dari Dinda  Hauw yang memakai hijab pashmina polos warna putih yang di padukan dengan dress motif stripes vertikal. Mode dress yang bertingkat akan membuat kesan mengembang yang lebih enak di lihat.

Pakai Pashmina Motif Floral dan Tunik Polos

Sekarang ini, hijaber juga bisa meniru dengan memakai pashmina bermotif. Kamu pilihlah motif yang tidak agak ramai seperti Dinda hauw. Hijab pashmina dengan motif bunga dan daun akan jadi terlihat lebih catch eye ketika dilihat. Terlihat tampilan Dinda Hauw yang sudah istiqomah hijrah berhijab ini memang sangat memesona. Sementara itu, untuk baju, silakan pilih hijaber pilih mode tunik dengan aksen kancing pada pergelangan tangan. Overall, penampilan ini juga terlihat akan menjadi menggemaskan sekali.

Membuat Penampilan Pashmina Satu Setelan Warna Outfit

Mix and match atau memadukan warna yang seirama sudah menjadi andalan seorang Dinda Hauw. Mengenakan hijab pashima putih dengan mode samping masih menjadi pilihan. Semua item fashion yang dipakainya adalah putih. Tapi kali ini ada unsur layering yang terdapat pada item fashionnya sehingga jadi terlihat lebih stylish. Hanya dengan memakai outer oversized, tampilannya akan jadi lebih semakin ciamik dan tidak membosankan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *