Zaman dulu warna ini Norak Sekali, Sekarang 5 Warna Pashmina sudah menjadi Incaran Para Hijabers

Sobat pasti pernah dengar  kalimat, “warna hijab itu jangan yang gonjreng banget, norak jadinya!”? padahal zaman milenial ini sudah banyak sekali aneka warna warni pashmina yang ramai menjadi incaran para hijabers,  padahal dulu pernah dianggap kurang bagus untuk dipakai. Sebut saja ada beberapa warna lilac, hijau neon atau cokelat tua yang kurang begitu diminati hanya karena alasan yang tidak jelas. Nah, kali ini Avanascarf memiliki beberapa daftar warna pashmina yang di zaman milenial ini malah jadi incaran para hijabers, karena sudah terbukti manis sekali ketika dipakai. Jadi, Warna apa saja, ya?

Karena sering dibilang mirip celana pramuka anak sekolahan, jadi warna cokelat tua ini jarang sekali diminati. Akan tetapi, warna ini menjadi sukses alternatif pengganti warna hitam. Sebenarnya jika  hijab pashmina warna cokelat itu lemayan cantik sekali jika di mix and match dengan berbagai warna busana koleksi kamu. Bahkan, hijaber juga bisa mix and match warna cokelat tua ini dengan warna krem, di karenakan keduanya masih dalam satu tone, tapi jadi terlihat sangat chic buat dikenakan ke banyak acara, termasuk untuk acara yang formal sekalipun.

Inilah warna hijau muda yang pernah dianggap terlalu cerah untuk dipakai. Padahal, warna ini sangat unik dan lucu banget!. Pashmina hijau muda sekarang ini banyak digemari karena ketika di kenakan jadi terlihat elegan saat di mix and match dengan busana berwarna putih. Kontras yang dihasilkan oleh warna ini akan nampak fresh dan unik, sehingga hijaber yang ingin mencoba model gaya baru harus sekali dicoba pakai pashmina hijau muda ini!

Perpaduan warna ungu dan abu-abu ini akan menghasilkan warna pashmina yang atraktif dan cocok untuk segala warna kulit. Katanya Dulunya sih aneh jika warna satu ini di pakai. Sering dibilang sebagai warna ‘ungu lumpur’, kombinasi diantara warna ungu tua dan abu-abu ini cantik sekali untuk pashmina? Sudah banyak para hijabers yang mengandalkan warna yang satu ini untuk menunjang penampilan. Hijaber pun bisa mencobanya dengan memadupadankan warna putih, abu-abu muda atau hitam untuk terlihat kesan yang lebih unik.

Pernah disebut sebagai warna ‘tanggung’, sekarang ini pashmina berwarna caramel ini justru sudah menjadi rebutan untuk segera dimiliki para hijabers. Sekarang ini pesona pashmina warna caramel bagaikan tiada duanya. Coba kamu lihat saja, sudah banyak hijabers yang ke wara-wiri memakai pashmina dengan warna ini, baik sekali untuk acara santai ataupun formal. Meski dahulu pernah dianggap akan membuat tampilan wajah jadi pucat, ternyata tidak juga tuh…! Coba saja deh.. warna lilac atau ungu muda yang sekarang ini sangat ramai sekali menjadi warna andalan!

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *