Tampil Santun Hanya dengan Hijab Menutup Dada Khas Ebtsam Alqadi, Simple dan Adem.

Kamu pasti ada yang belum kenal sama Ebtsam Alqadi, bisa jadi masih terasa asing di telinga kamu. Namun, dokter dan seorang influencer satu ini lumayan populer di Instagram hanya berkat model gaya cara hijabnya yang santun dan simpel. Bukan hanya itu saja, Ebtsam Alqadi sudah dikenal sebagai pribadi inspiratif yang murah senyum dan suka sekali berbagi tips seputar hijab fashion pada akun Instagramnya.

Hanya Bermodal pashmina lebar, kamu juga bisa membuat hijab sampai menutupi dada yang rapi.

Tidak hanya hijab segi empat, pashmina lebar juga mampu menjadikan tampilan kamu menjadi lebih santun dengan dibuat sampai menutupi dada. Kamu pilih bahan pashmina yang tidak terlalu kaku atau licin seperti bahan crepe, supaya mudah dibentuk dan tetap stay di tempatnya.

Dengan memakai ciput berbahan kaus dan tidak licin, kamu bisa memakai hijab segi empat dengan kreasi yang sederhana.

Tidak harus membutuhkan terlalu banyak jarum pentul, hijaber juga bisa membuat hijab segi empat milik kamu menjadi elegan walaupun sederhana. Dengan memakai ciput dari bahan kaus yang anti licin, hijaber tetap akan terlihat stylish dan santun karena model hijab ini tergolong ‘legend’ di kalangan para hijabers.

Masih gunakan hijab segi empat, hijaber bisa mpilih bentuk yang lebar dengan ciput topi. Cocok buat kamu yang suka tampil simple

Ciput pet atau topi masih bisa sebagai penunjang untuk penampilan kamu di tahun ini. Hijaber bisa melakukan mix and match dengan hijab segi empat polos yang berbahan katun, agar tampilannya menjadi rapi untuk keseharian kamu. Hanya butuh 1-2 jarum pentul saja, sudah mendapatkan begitu praktis dan anggunnya.

Jika ingin kelihatan sedikit modis, mix and match pashmina berbahan ceruty dengan gamis kesukaan kamu.

Jarang berpenampilan dengan busana berwarna cerah, Ebtsam Alqadi menyita banyal perhatian hanya dengan kreasi pashmina ceruty dan denim jacket yang menawan. Dia tampil fresh dan milenial, tapi tetap santun dengan pashmina yang dia bagi menjadi dua bagian, lalu bawa salah satu bagiannya ke atas, sehingga ada efek ‘jatuh’ setelahnya.

Pashmina kebar berwarna gelap ini sungguh paling cocok untuk memaksimalkan penampilan santun kamu

Tidak hanya hitam, hijab yang berwarna ungu tua juga bisa menjadi andalan di saat kamu ingin bisa tampil simpel dengan hijab menutup dada. Hijaber juga bisa memilih waran cokelat tua, merah marun atau biru tua, sebagai alternatif untuk dikenakan ke berbagai acara. Cantik dan anggun sekali.

Spread the love

Tinggalkan Balasan