Aghnia Punjabi Paling Nyaman Mix and Match Baju Hamil Hanya Pakai T-shirt

Selebgram Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma sudah resmi menikah pada 9 Februari 2020 yang lalu. Setelah satu bulan menikah, keduanya memberikan kabar kebahagiannya tentang kehamilan pertama Aghnia Punjabi. Wanita lebih cenderung selektif di dalam memilih busana ketika mengalami kehamilan. Selain untuk bisa tampil modis, baju yang dipakai juga harus bisa memberi kesan nyaman. Sudah banyak para hijabers memilih supaya tampil elegan dengan memakai dress. Akan tetapi hijaber juga bisa tampil kasual yang nyaman. Kamu lihat saja saja OOTD hamil khas Aghnia Punjabi.

Selebgram yang sedang hamil itu terlihat tampil kasual dengan mix and match t-shirt. Tanpa mengenakan gamis, Aghnia Punjabi memilih kaos bersiluet oversized supaya dapat memberi rasa yang nyaman pada perutnya yang sudah mulai membesar.
Agar terlihat tetap santun, Aghnia melakukan mix and match t-shirt dengan inner manset beraksen turtleneck. Lalu kemudian memakai pashmina hitam polos beserta kacamata hitam. Aghnia Punjabi juga mengenakan celana hitam yang agak longgar dan di mix and match bersama sneakers kasual. Dia pakai kaos kaki polkadot untuk tampilan yang playful.

Sahabat Avanascarf bisa memakai baggy shirt yang mirip Aghnia Punjabi sebagai alternatif dress ketika sedang hamil. Tetap nyaman dan modis sekali, sehinnga kamu tidak perlu khawatir lagi ketika sedang hamil untuk memakai T-shirt.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *