Model Gaya Hijab ‘Jipon’ khas Nikita Willy yang Mulai Istiqomah Mengenakan Hijab

AKTRIS muda yang cantik Nikita Willy sekarang ini telah memutuskan untuk berhijab. Nikita telah menunjukkan pakaian hijab barunya dengan gaya hijab poni atau yang sering disebut ‘jipon’. Pada penampilannya jadi semakin anggun dan cantik hanya dengan mix and match outfit santun yang bersiluet longgar seperti dilihat di akun Instagramnya. Gadis yang berusia 26 tahun itu terlihat tampil elegan dan anggun dengan busana muslimah. Model gaya hijab Nikita ini menjadi model gaya hijab yang khas dengan menyisakan sedikit poni yang keluar hijab. Berikut model gaya hijab jipon stylish khasNikita Willy:

1. Bak pengantin

Setelah akan dilamar oleh sang kekasih Indra Priawan, Nikita Willy telah melakukan sesi pemotretan Prewedding bersama fotografer terkenal Diera Bachir. Di sesi fotonya yang sudah diunggah di akun Instagram, Nikita Willy memakai gaun berwarna putih yang dibaluti dengan hijab veil berupa tudung berwarna pastel. Nikita Willy terlihat cantik sekali.

2. Turban

Outfit of the day (OOTD) pertama dari Nikita Willy ialah style hijab turban. Hijab khas Timur Tengah inijadi kelihatan mirip boneka barbie. Hanya dengan polesan makeup yang flawless ini membuat penampilan Nikita menjadi terlihat semakin cantik. Nikita Willy memakai blus berwarna biru tua dipadukan dengan turban berwarna abu muda yang di lilit di kepalanya. Dan tidak Nikita Willy juga memakai aksesoris anting suaya terlihat makin modis.

3. Flower

Nikita Willy telah memperlihatkan OOTD dari hasil sesi pemotretan dengan fotografer, Diera Bachir. Busana hijab yang dia pakaikan yang bertema flower. Nikita memakai gaun berwarna ungu dengan motif bunga pada bagian badan dan lengan tangan. Tidak lupa, dipadukan dengan hijab pashmina dengan warna seirama. Sehingga membuat penampilan Nikita menjadi terlihat anggun dan cantik sekali.

4. Monokrom

Monokromatik hitam putih sudah menjadi warma paling nyaman dalam berbagai suasana. Seperti outfit yang dipakai Nikita Willy. Blus hitam dipadukan dengan celana hitam putih bermotif abstrak dilengkapi dengan aksen belt di area pinggang sehingga membuat penampilan  Nikita Willy jadi terlihat simpel. Dan tidak lupa hijab pashmina bewarna putih yang dikenakannya untuk melengkapi penampilan.

5. Soft

Warna soft ini termasuk  warna yang nyaman, dan mudah sekali di mix and match. Kali ini Nikita Willy memakai tunik panjang dengan celana kulot motif dan warna yang seirama biru muda. Nikita Willy juga melakukan mix and match hijab pashmina berwarna putih sehingga membuat penampilannya jadi terlihat stylishe.

6. Elegan

Meskipun sudah berhijab tidak mengurangi pancaran  pesona Nikita Willy. Terlihat tampil elegan dengan baju turtleneck bewarna biru dengan balutan outer kimono berornamen floral seirama dengan baju yang dia pakai. Nikita memakai hijab berwarna beige yang seirama juga dengan aksen belt di bagian pinggang.

7. Hijab ala istri pejabat

Model gaya hijab poni Nikita Willy juga sering disamakan dengan model gaya hijab istri pejabat. Yang menyisakan di bagian rambut depan di luar hijab. OOTD Nikita Willy yang sudah diunggah di akun Instagramnya kali ini memakai blazer warna hijau dipadukan dengan inner dan hijab pashmina berwarna hitam seirama. Untuk menambah ke anggunan dalam penampilannya, Nikita Willy juga sudah menambah aksesoris berupa kacamata warna coklat.

8. Earthy tone

Warna-warna earthy memang selalu timeless dan bisa dipadupadankankan dengan beberapa outfit. Kali ini Nikita Willy memakai turtleneck dengan celana kulot berwarna hitam, dipadukan dengan selendang berwarna coklat asimetris yang sudah dirancang oleh Erich Alamin.  Di dalam foto, Nikita  Willy juga memakai hijab pashmina berwarna hitam serama dengan inner yang digunakan. Tampilan Nikita terlihat fashionable.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *