Layered Look yang Unik Khas Hijaber Si Cantik Nissa Sabyan

Fashion busana muslim sepanjang masa sekarang ini semakin modern dengan banyaknya berbagai mode yang di tawarkan. Layering Look merupakan Teknik yang khas dengan model gaya yang menumpuk ini telah banyak diterapkan oleh banyak kalangan hijabers. Selain bisa menutupi seluruh aurat, teknik ini bisa mendongkrak penampilan hijabers akan menjadi lebih stylis dan fashionable, walaupun hanya memadupadankan beberapa item fashion sederhana. Yaitu Nissa Sabyan, panutan anak muda zaman sekarang yang tidak hanya dilihat dari kemampuannya saja di bidang seni tarik suara, tapi dalam hal melakukan mix and match pakaian hijabnya. Dari sekian banyak hasil mix and match khas Nissa, nampaknya layering style selalu menjadi andalannya untuk bisa tampil modis.

Model gaya yang khas dengan mengkombinasikan beberapa baju dalam satu outfit ini nampaknya sekarang ini sudah menjadi trend dan di gemari oleh para hijabers. Kamu penasaran dengan layering style khas Nissa Sabyan, cabo folow dari akun instagram @nissa_sabyan.

1. Skirt and pants combo

Mix and match turtleneck krem ditambah dengan outer unik seirama membuat Nissa berpenampilan begitu chic. Nissa padukan dengan bawahan rok hitam yang bermotif plaid, dia pakaikan bersamaan dengan celana bermotif seirama. Supaya netral, Nissa pilih warna hitam pada hijabnya, sangat serasi sekali dengan bawahan unik yang dia pakai.

2. Kemeja renda unik

Foto bergaya feminine sekali, Nissa Sabyan kali ini memakai kemeja warna pastel, yang dihiasi dengan aksen renda di salah satu sisi yang menjuntai ke bawah dengan potongan yang unik. Nissa padupadankan dengan warna netral yaitu warna putih, sebagaimana terlihat pada rok susun yang dipakainya itu. Tidak ketinggalan, hijab Favorit Nissa Sabyan Yaitu hijab pashmina Nissa pakai sebagai pelengkap. Kesan kasual justru Nissa tonjolkan dari pemakaian sneakers basic yang berwarna hitam. Jadi terlihat feminin sekali.

3. Two toned outer

Sekarang ini two-toned outer sedang di gemari oleh para hijaber yang suka fashion. Karena potongannya yang unik, menambahkan item fashion yang satu ini bisa memberi kesan fresh. Seperti padupadan Nissa Sabyan ini. Memakai kemeja putih, Nissa membalutinya dengan outer 2 tone yang salah satu sisi lebih panjang bermotif floral dan warna kesayangannya warna pink, sedangkan di sisi lainnya berwarna netral putih dengan tambahan aksen rumbai. Outer uniknya itu di mix and match dengan sempurna dengan celana kulot putih dengan motif garis yang tak terlalu dominan. Lagi lagi dengan warna pink pada lengan outernya tadi Dia selaraskan dengan hijabnya yang ia pakai rapi dengan dililit ke belakang.

Berkesan santai pada penampilannya itu, begitu diperlihatkan pada pemakaian sneakers Vans kesukaanya menjadi andalannya didalam  melakukan mix and match.

Spread the love

Tinggalkan Balasan