Beberapa Tips Pakai Baju Warna Mocca yang Serasi Dengan Hijab

Baju yang berwarna mocca bisa kamu pilih menjadi andalan untuk hijabers agar bisa tampil untuk keseharian kamu. Baju yang berwarna mocca mudah sekali untuk di mix and match dengan berbagai macam jenis pilihan atasan ataupun bawahan. Selain itu warna mocca juga cocok sekali untuk semua warna dan jenis kulit muslimah Indonesia. Warna mocca juga mampu memberikan kesan kulit hijaber jadi semakin cerah dan awet muda. Hijaber bisa memakai baju warna mocca dengan celana kulot, rok lipit atau jeans favorit kamu.

Inilah 8 inspirasi mix and match hijab dengan baju warna mocca supaya penampilan kamu tetap elegan dan modis:

1. Pilihlah hijab warna seirama
hijaber bisa tiru model gaya hijabers yang satu ini. Baju yang berwarna mocca di mix and match dengan hijab bahan cornskin dengan warna yang seirama. Hijaber bisa menambahkan aksesori statement necklace untuk mempercantik tampilan. Untuk bawahannya, baju warna mocca dan rok warna hitam sangat tepat di mix and match.

2. Hijab dengan warna cokelat tua
Gamis yang berwarna mocca juga cocok di mix and math dengan hijab yang berwarna agak lebih gelap. Hijaber juga bisa memakai inner dari bahan kaos dengan warna mocca tua. Penampilan ini sesuai untuk segala suasana.

3. Hijab warna cream
untuk kamu yang sedang kuliah online atau yang sedang meeting online, juga bisa meniru model gaya hijabers yang satu ini. Kemeja warna mocca bisa di mix and match dengan hijab segi empat yang berwarna cream lalu dililit rapi ke belakang. Untuk bawahannya hijaber bisa kombinasikan dengan rok lipit berdetail kancing pada bagian tengahnya. Baju berwarna mocca tua atau muda dan hijab warna cream ini bisa juga membuat wajah hijaber jadi semakin berseri.

4. Hijab warna dusty pink
Baju dengan setelan mocca ini sangat sesuai dikenakan dengan hijab warna dusty pink. Warna dusty pink ini mampu  membuat wajah hijaber akan jadi semakin merona dan tidak pucat.

5. Hijab warna hitam
hijab warna hitam ini termasuk warna normal bisa di padukan dengan pakian hijab apa saja. Warna mocca ini direkomendasikan menjadi warna wajib yang dimiliki oleh para muslimah. Seperti model gaya hijab di foto ini, hijaber bisa melakukan mix and match dress dengan warna mocca dan hijab warna hitam. Supaya serasi, hijaber bisa pakai sling bag dengan sepatu warna hitam.

6. Hijab warna putih
hijab warna putih ini termasuk hijab warna netral bisa di pakai busana hijab apapun. Hijab warna mocca bisa di mix and match dengan hijab warna putih. Hijaber bisa tiru gaya selebgram yang satu ini dengan memakai makeup flawless dan natural, supaya penampilan hijaber jadi nampak berbeda.

7. Hijab motif
Baju hijab warna mocca sangat cocok dengan kerudung warna apa saja. Jika hijaber mengenakan busana warna mocca yang polos, bisa di mix and match dengan hijab motif yang warnanya seirama dengan outfit kesukaan kamu. Seperti di dalam foto ini, hijaber bisa mengenakan hijab segi empat motif dengan busana gamis warna mocca.

8. Hijab warna hazelnut
hijab warna hazelnut juga bisa hijaber pilih ketika mengenakan baju warna mocca. Hazelnut jadi lebih cerah membuat penampilan hijaber menjadi semakin fresh.

Itulah beberapa tips yang Avanascarf rangkum memakai busana hijab warna mocca. Busana warna mocca muda dan tua pada intinya sesuai dengan hijab berbagai warna.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *