Tips Memakai Hijab Khusus Hijaber yang Memiliki Wajah Oval

Didalam melakukan mix and match busana hijab bisa memaksimalkan penampilan dengan mengetahui karakter kamu sendiri. Seperti ketika memilih busana hijab yang nyaman dan bisa menonjolkan kelebihan yang ada pada diri kamu. Salah satunya ketika memilih model gaya hijab yang tepat. Hijaber bisa memilih hijab yang sesuai dengan bentuk wajah. Setiap orang memiliki model bentuk wajah yang berbeda-beda. Kali ini Avanascarf memberikan tips untuk pilih model gaya hijab untuk hijaber yang memiliki wajah oval, dimulai dari tatanan sampai ke motif yang tepat.

Khusus kamu yang memiliki wajah oval, berikut adalah model gaya hijab yang sesuai dan bisa menonjolkan kelebihan pada dirimu:

1. Model Gaya hijab

Bila kamu adalah pemilik wajah bentuk oval bisa memakai hijab dengan model pashmina maupun segi empat. Walaupun begitu untuk mengikuti trend pada saat ini, hijab segi empatlah lebih direkomendasikan karena lebih modern. Selain itu, hijab segi empat atau square juga muda untuk dipakai dan ditata di wajah oval kamu.

2. Bahan Hijab

Sementara untuk bahan hijab, khusus hijaber yang memiliki wajah oval juga sudah banyak variasinya. Hijaber juga bisa memilih bahan hijab yang ringan sehingga akan menonjolkan wajah kamu yang tirus. Bahan yang sesuai bisa kamu gunakan bahan hijab seperti voal, satin, hingga paris.

3. Motif hijab

Sedangkan untuk motif hijab, hijaber bisa pilih motif yang besar ataupun kecil. Tapi untuk tampilan yang agak sederhana hijaber bisa memakai hijab dengan motif yang kecil dengan pilihan aneka warna pastel yang lembut dan kalem. Motif ini juga mudah sekali untuk di mix and match dengan busana hijab apa saja. Hijabers, Selamat mencoba.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *