Hijabers… Inilah 5 Aroma Parfum Untuk Muslimah yang Akan Membuat Pria Jadi Suka Kamu

Parfum tidak hanya bermanfaat untuk memberi efek kewangian dan kesegaran sepanjang hari agar mampu menunjang penampilan, ternyata parfum juga mampu untuk memberikan kesan terhadap orang lain juga. Jika hijaber yang suka pakai parfum yang aromanya cocok dan tidak terlalu begitu menyengat, justru bisa meninggalkan kesan salah satunya adalah terhadap lawan jenis. Ada beberapa aroma parfum wanita yang digunakan sehari-hari ini ternyata juga bisa membuat para pria menjadi tertarik dan menyukainya.

Sebaiknya di dalam pemilihan aroma parfum yang tahan lama adalah yang tepat wajib kamu pilih. Dan jangan sampai kamu salah dalam memilihnya dan jangan memilih aroma parfum yang terlalu menyengat. Supaya kamu tidak salah pilih, Avanascarf punya beberapa rekomendasi sederet aroma parfum umtuk muslimah yang banyak disukai pria. Jadi penasarankan? Inilah aroma apa saja yang bisa kamu pilih.

Floral

Yang pertama rekomendasi aroma parfum muslimah yang disukai pria dan bisa kamu pakai adalah floral. Aroma floral yanga berasal dari berbagai jenis bunga ini mampu memberikan efek yang lembut, menyegarkan, dengan keharuman yang girly. Melalui aroma parfum yang satu ini mampu menunjang penampilan dan akan meningkatkan rasa percaya diri. Jenis aroma parfum floral yang bisa kamu pilih yang berasal dari bunga-bungaan, seperti lavender, cherry blossom, lily, peony, anggrek, tulip, dan lain-lainya. Aroma keharuman bunga yang manis dan segar ini membuat parfum jenis floral ini cocok dipakai untuk keseharian Kamu. Banyak pria menyukai wangi-wangian parfum floral karena harumnya terkesan menenangkan dan pemakainya jadi bisa tercermin sebagai sosok muslimah yang lembut nan feminin. 

Berbagai macam parfum yang bisa tahan lama dengan aroma floral yang akan jadi referensi kamu diantaranya adalah ‘Marc Jobs Daisy Eau So Fresh Kiss’, ‘The Body Shop Japanese Cherry Blossom’, ‘Calvin Klen Beauty Sheer’, ‘Victoria Secret’s Tease Flower’, dan ‘Estee Lauder Pleasure’.

Vanila

Aroma parfum wanita yang juga termasuk list hijaber ialah vanila. Aroma wangi parfum jenis ini mampu memberikan kesan yang lembut, manis, sekaligus hangat. Adalah aroma vanila yang wanginya cenderung tidak menyengat ini justru menenangkan. Wanginya yang memiliki ciri khas bisa membuat siapapun yang menghirupnya akan jadi lebih rileks. Terutama para pria yang ada di sekitar kamu. disaat menghirup aroma parfum vanila mereka akan cenderung lebih nyaman. Berkesan feminin bisa kamu dapatkan hanya dengan memakai aroma parfum untuk muslimah yang satu ini.

Jika tertarik inilah rekomendasi untuk kamu yang tertarik untuk mencobanya, parfum yang tahan lama bisa kamu pilih. Seperti ‘The Body Shop Vanilla’, ‘Bath&Body Works Warm Vanilla Sugar’, ‘Victoria Secret Bare Vanilla’, , dan ‘Lavanila Pure Vanilla Eau de Toillette’.

Citrus

Ada juga aroma parfum untuk muslimah yaitu citrus yang bisa kamu pakai untuk keseharian KamuSama juga seperti floral, aroma citrus ini juga bisa memberikan efek super segar. Aroma dan kesegaran yang diberikan parfum citrus akan membuat kamu jadi lebih bersemangat untuk menjalani aktivitas keseharian kamu. Wangian ini juga banyak disukai para pria karena berkesan menyegarkan dan mampu memberikan semangat. Perpaduan aroma jeruk dan peach ini sebagian besar mendominasi dalam parfum citrus ini. Efek kesegaran buah-buahan alami inilah yang terhirup akan membangkitkan energi kamu. 

Untuk kamu yang segera ingin mecobanya aroma citrus ini, ada aneka pilihan produknya, seperti ‘Jo Malone Lime Basil & Mandarin’. ‘Carl&Claire Gorgeous’, dan ‘The Body Shop Eau de Toilette-Satsuma’.

Cinnamon

Untuk kamu yang suka aroma parfum yang lembut dan menenangkan, parfum aroma cinnamon ini juga silahkan hijaber coba. Kesan yang hangat bisa hijaber dapatkan pada saat akan memakai parfum yang beraroma kayu manis ini. Parfum dengan aroma yang unik ini bisa kamu gunakan pada saat akan menghadiri acara penting. Melalui aroma cinnamon ini hijaber juga bisa mempresentasikan diri sebagai sesosok muslimah yang kharismatik dan menawan.

Parfum aroma kayu manis ini sangat cocok untuk hijaber yang suka tampil beda dan sesuai dengan kepribadiannya.  sederetan parfum yang tahan lama yang beraroma cinnamon ini bisa kamu pakai diantaranya adalah  ‘The Body Shop Widdringtonia EDP’. ‘Estee Louder Sensouous Nude’, ‘Poison by Christian Dior’.

Rose

Tampil dengan kesan feminin dan lembut, parfum aroma rose ini sangat cocok menjadi pilihan Kamu. Harum semerbak aroma parfum untuk muslimah bunga mawar juga bisa memberikan kesan yang elegan dan bernuansakan aromatik. Wangi-wangian bunga mawar ini lebih cenderung disukai para pria bila berada di sekitar kamu karena aromanya yang manis, mewah, dan mengesankan. Parfum yang beraroma rose lebih cocok untuk hijaber pakai pada saat akan pergi berkencan. Nuansa romantis akan bakal kamu dapatkan karena wangi bunga mawar ini terasa sekali di sekitar.

Jika kamu sedang ingin mencoba parfum yang beraroma bunga cantik ini, hijaber bisa pilih salah satu referensi produk parfum yang tahan lama seperti ‘Bath & Body Works Water Rose & Lily’, ‘Buvlgari Rose Goldea Blossom Delight’, ‘Ja Maloe London Red Roses’, dan ‘The Body Shop British Rose Eau de Toilette’.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *