Hijaber Silahkan Di Coba Mix and Match Aneka Celana Kulot

Setiap hijabers, celana cullote atau yang sering disebut kulot yang memiliki desain lurus ini sudah menjadi andalan disaat beraktivitas karena modelnya tidak membentuk lekuk tubuh, longgar dan mampu membuat kaki jadi terlihat lebih jenjang. Celana kulot yang nyaman dipakai ini biasanya terbuat dari bahan kain yang jatuh dan tidak mudah kusut, seperti bahan polyester dan kain lipit. Tetapi ada juga celana kulot yang berbahan solid atau tebal, seperti jeans atau corduroy. Sedangkan setiap ukuran celana kulot ini beraneka ragam, ada yang panjangnya hampir menutupi mata kaki dan ukuran yang pendek.

Begitu nyamannya celana kulot dan banyak sekali pilihan model ini yang membuat hijabers setanah air suka sekali memakai celana kulot ini. Sebaiknya jangan sampai tubuh kamu  jadi terlihat ‘tenggelam’ karena memakai style celana kulot. Avanascarf sudah merangkum beberapa inspirasi mix and match celana kulot untuk hijabers yang bisa kamu coba.

1. Mix and Match Celana Kulot Ala Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi)

Mix and match celana kulot untuk para hijabers yang pertama kali ini inspirasinya dari Aghnia Punjabi. Celana kulot bisa dipadupadankan dengan tunik favorit kamu yang panjangnya hampir selutut. Seperti yang dipakai oleh Agnia, Dia padukan celana kulot putih dengan tunik warna biru. Aghnia juga memilih warna hijab dan sandal yang seirama dengan outfitnya.

2. Mix and Match Celana Kulot Ala Vira Tandia (@viratandia)

Ada juga hijaber suka menghindari pakaian warna serba putih untuk dipakai sehari-hari? Karena warna putih sering dianggap bisa memberikan efek kusam di wajah.  Sebagai masukan supaya tidak takut gunakan warna putih, hijaber bisa memadukannya seperti yang dipakai oleh selebgram ala Vira Tandia. Tampil serba putih, Vania mengenakan atasan bahan kaos dan celana kulot warna putih yang dilengkapi dengan mules heels putih.


3. Mix and Match Celana Kulot Ala Joyagh (@joyagh)

Inspirasi yang berikutnya dari selebgram yang bernama Erlinda Yuliana atau yang sudah dikenal dengan Joyagh. Untuk kamu yang suka warna earth tone, hijaber bisa mengenakan kulot warna nude dengan menambahkan atasan outer hingga aksesori sepatu yang bernuansa pastel nude.


4. Mix and Match Celana Kulot Ala Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi)

Buat hijaber yang suka dengan gaya simpel dan casual bisa gunakan celana kulot plisket di mix and match dengan sweater Fovorit kamu. Sweaternya kamu masukan ke dalam celana ya supaya tidak menimbulkan efek kelihatan gemuk pada tubuh. Seperti yang dipakai oleh Aghnia Punjabi ini, hijaber bisa menggunaka tampilan ini jika sedang ingin hangout.

5. Mix and Match Celana Kulot Ala Sinta Sri Antan (@sin.sr)

Kamu yang mempunyai tubuh mungil, bisa meniru gaya ala Sinta. Agar tubuhmu terlihat lebih berisi, kamu bisa memakai atasan tunik dengan potongan di bawah lutut dengan celana kulot panjang. Selain itu kamu juga harus memakai sepatu yang mempunyai sedikit hak agar tubuhmu terlihat lebih jenjang dan celana kulot tidak terkesan ‘menyapu lantai’.

6. Mix and Match Celana Kulot Ala Helmi Nursifah (@helminursifah)

Celana kulot ini juga bisa kamu mix and match dengan blazer, seperti yang dikenakan oleh selebgram Helmi Nursifah. Dia memakai satu set blazer dan celana kulot garis-garis yang membuat ilusi tubuh kamu menjadi terlihat lebih kurus dan juga memakai alas kaki ankle strap supaya kaki jadi terlihat jenjang.

7. Mix and Match Celana Kulot Ala Siti Bahjatina (@bahjatina)

Jika hijaber ingin mencari celana kulot model kondangan dan hijab, model gaya seperti Bahjatina bisa kamu coba. Dia memakai atasan tunik bermotif mix and match celana kulot panjang warna putih. Supaya tubuh kamu jadi terlihat lebih langsing, hijaber bisa menambahkan tali ikat pinggang untuk membentuk badan kamu.

8. Mix and Match Celana Kulot Ala Fairuz Sakinah (@fairuzsakinah)

Celana kulot yang panjang dari bahan jeans seperti yang dipakai oleh Fairuz Sakinah, boleh menjadi pilihan kamu. Agar lebih mudah di padu padankan, hijaber bisa memakai tunik warna biru dongker dan hijab dengan warna seirama. Selain itu agar celana kulot kamu tidak terlihat kepanjangan, kamu bisa memakai high heels.

9. Mix and Match Celana Kulot Ala Vita Nurvitasari (@vita.nurvitasari)

Inspirasi perpaduan celana kulot berikutnya dari selebgram Nurvitasari. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini pakai celana kulot dipadukan dengan kemeja yang membuat penampilan jadi lebih formal. Dia juga menambahkan ikat pinggang di bagian bawah dada supaya bentuk badannya terlihat kurus.

10. Mix and Match Celana Kulot Ala Intan Sugih (@intansugih)

Hijaber juga bisa tampil sporty dengan celana kulot seperti model gaya Intan Sugih. Dia padukan sportwear hoodie dengan celana kulot. Ditambah dengan sneakers dan hijab warna seirama yang membuat tampilan lebih Angun.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *