Mix And Match Pashmina Long Shawl ala Natasha Rizky

Natasha Rizky Pradita (lahir di Padang, 23 November 1993; umur 26 tahun). Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya yaitu Cinta Cenat Cenut saat itu dia berperan sebagai Putri. Natasha Rizky karirnya di mulai dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Dan dia juga pernah mengikuti proses pencarian bakat di Trans TV. Setelah itu, Natasha mulai membintangi sejumlah iklan sperti Ponds dan Frisian Flag Hilo. Berawal dari model video klip itulah dia mendalami seni peran dan bermain di sinetron Cinta.

Hijab Pashmina sudah menjadi fashion item yang lumayan banyak dipakai hijabers untuk berkreasi dengan Hijabnya. Tidak hanya modis, hijab pashmina dapat juga dibentuk sesuai dengan seleranya pemakainya. Jika hijaber bosan dengan model gaya pashmina lilit, Sahabat Avanascarf bisa mencoba model long shawl seperti Natasha Rizky pada gambar dibawah ini.

Istri dari Desta Mahendra mengunggah hijab #OOTD terbaru dengan menggunakan koleksi Ria Miranda X Cotton Ink. Beda dari biasanya, Caca tampak lebih chic dan fresh. Natasha Rizky  memakai printed blouse dan celana palazzo bersiluet oversized. Outfit tersebut dipadukan bersama sepatu dan tas berwarna putih polos. Kemudian Caca mengenakan pashmina berwarna peach yang seirama dengan blouse. Hijab pashminanya dipakai untuk menutupi ciput dan dibiarkan terurai di pada bagian belakang.

Sahabat Avanascarf dapat memakai pashmina ini di acara formal maupun non formal. Tampilan Natasha Rizky dengan celana palazzo juga bisa kamu coba sebagai busana kantor. Silahkan mencoba!

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *