Inspirasi Model Gaya Tunik Chic Versi Nina Zatulini

NINA Zatulini sekarang ini sudah menjadi sorotan sejak keaktifannya membintangi beberapa Film sinetron. Apalagi keputusannya istiqomah untuk memakai hijab semakin membuat dara cantik ini yang berdarah Minang itu jadi semakin banyak pujian dari para netizen. Dari sekian banyak tampilan yang dipakaikan wanita berhijab seperti biasanya, tunik sepertinya telah menjadi fashion item favorit Nina.

Nama Panjangnya Shadrina Zatulini Munaf ini tidak ragu-ragu memposting hasil mix and matchnya di saat memakai tunik dan perpaduan celana kulot yang sudah menjadi panutan dari berbagai kalangan hijabers.

Inilah empat tampilan pakaian hijab tunik Nina Zatulini yang patut kamu coba.

1. Tunik dengan motif unik

Dalam penampilan ceria ditunjukkan Nina lewat pemakaian tunik Panjang yang unik diketahui bernama Shafiyyah Tunic itu. Tunik dengan dominan warna krem tersebut Dia padupadankan dengan celana kulot hitam polos yang simple. Untuk hijabnya, dia memilih memakai hijab segiempat berwarna seirama yang ditata dengan kesan santuy. Tidak lupa, flatshoes bermotif unik juga turut melengkapi penampilannya.

2. Tunik etnik organdi

Nah. Nina tampil dalam balutan tunik yang beraksen etnik berwarna biru. Tunik yang berbahan organdi yang menyerukan Makassar Pride ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan padupadan unik antara unsur tradisional dan modern kini. Untuk mix and matchnya, Nina lebih memilih memakai kulot hitam favoritnya. Flatshoes dengan sentuhan warna biru menjadi pilihannya yang matching dengan pakain tuniknya.

3. Feminin dengan tunik renda

Dalam melakukan mix and match tunik tidak harus didasari warna yang senada. Seperti mix and match Nina berikut ini. dia memakai tunik krem polos yang sudah dipercantik dengan ukiran renda pada di bagian bawahnya. Kembali memakai kulot, lalu Nina memadupadankan dengan kulot yang berwarna coklat muda. Hijab segiempat yang berwarna ungu muda tampaklebih  menonjolkan kesan kalem pada penampilannya. Flatshoes yang bercorak menjadi favorit pilihannya yang seakan mendominasi tampilan outfit-nya yang serba polos.

4. Casual style

Nina tampil kasual dengan tunik? Knapa takut! Tampilan Nina ini adi contohnya.

Padupadan tunik hijau dengan sentuhan warna hitam ini menjadikan tampilan kasualnya jadi terlihat keren. Memakai tunik simple dengan berlengan pendek, sudah dilengkapi dengan manset hitam tak membuat aktivitas bersantainya di taman menjadi terganggu. Dia terlihat semakin nyaman dengan paduan hijab beserta kulot hitam kesukaannya itu. Supaya makin lengkap, Nina turut memakai flatshoes corak favoritnya itu.

Nina Zatulini memakai tunik motif unik. (Foto: Instagram @ninazatulini22)
Nina Zatulini memakai tunik casual style. (Foto: Instagram @ninazatulini22)
ina Zatulini memakai tunik renda. (Foto: Instagram @ninazatulini22
Nina Zatulini memakai tunik organdi. (Foto: Instagram @ninazatulini22)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *