Tips Gunakan Lipstik Merah Supaya Wajah Tampil Lebih Cerah Tanpa Makeup

Menggunakan lipstik merah bisa membuat penampilan hijaber jadi lebih memikat secara instan. Lipstik warna merah ini identik dengan penampilan yang elegan, bold, dan dewasa. Sangat jarang makeup natural hanya menggunakan lipstik warna merah ini. Akanteteapi, jika kamu ingin bisa tampil sedikit natural dengan lipstik merah, hijaber bisa menerapkan teknik ombre. Walaupun wajah serasa tampak lebih dewasa dan kurang natural, kulit kamu bisa akan terlihat cerah ketika menggunakan lipstik merah.

“ jika tidak pakai makeup, gunakan lipstik merah bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan menurutku tidak menor. Asalkan, kamu pilih warna dan finish yang tepat,” ujar Beauty Influencer, Linda Kayhz pada saat diwawancarai melalui Live Instagram.

Dia lebih menyarankan memilih finish yang matte daripada gloss supaya wajah jadi terlihat lebih cerah. “ Sebagian besar orang jika gunakan lipstik gloss, mukanya kusam dan makeupnya kurang bagus. Kalau matte akan compliment muka.”

Ketahui dulu undertone kulit kamu untuk memilih warna yang cocok. Jika kamu memiliki undertone hangat, sebaiknya kamu hindari lipstik berwarna neon dan bernuansa kebiruan.

“ Contohnya, undertone kulitku kuning. Saya tidak bisa gunakan lipstik yang hint-nya neon. Apalagi, warna merah. Kecuali, kalau undertone kulinya netral atau pink,” katanya.

Linda Kayhz
Spread the love

Tinggalkan Balasan