Sebaiknya Kamu Hindari 4 Makanan Ini Supaya Wajah Awet Muda

Makanan ini akan menyebabkan penuaan dini. Selain menggunakan skincare anti aging, kamu harus bisa mencegah penuaan dengan melakukan mengonsumsi makanan yang benar dan tepat. Dari makanan sudah tentu bisa akan menyebabkan penuaan dini. Ada beberapa makanan yang akan membuat menyebabkan penuaan dini. Di mulai dari roti, yoghurt tertentu, minuman bersoda, sampai sup dari kalengan yang sudah biasa kamu beli di pasar atau disupermarkat.

Lalu makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya kamu hindari? Berikut ada beberapa makanan yang sebaiknya kamu hindari untuk mencegah penuaan dini yaitu :

Roti Putih

Mengkonsumsi karbohidrat akan membuat dan mengganggu produksi kolagen dan protein yang berfungsi untuk mengatasi masalah timbulnya kerutan di wajah. Mengurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat dapat mengontrol kadar gula darah dan bisa membantu penurunan berat badan.

Sup Kaleng

Sup kaleng ini banyak mengandung dan kaya akan sodium yang yang di konsumsi akan menyebabkan tekanan darah tinggi. Sebuah penelitian telah membuktikan adanya hubungan antara tekanan darah tinggi dengan penuaan pada kulit. Ini sudah dibuktikan dengan wanita bertekanan darah rendah, lebih sedikit memiiki kerutan.

3 dari 4 halaman

Yoghurt Berperisa

Yoghurt yang ada di pasaran banyak sekali mengandung banyak gula. Terutama, yang mengandung perasa buatan atau sintesis. Gula ini akan memperburuk kondisi kulit dan mempecepat penuaan dini. Jadi, kamu  sebaiknya bisa hindari yoghurt yang banyak berperisa untuk mencegah penuaan dini.

Soda

Sama halnya dengan yoghurt, minuman yang mengandung soda ini juga tinggi kandungan gula yang bisa menyebabkan penuaan dini. Selain itu, berat badan kamu bisa semakin bertambah dan metabolisme akan terganggu. Sebaiknya kamu hindarilah minuman banyak mengandung soda untuk menjaga kesehatan tubuh secara utuh.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *