Model Outfit Ramadhan pakai Tunik dan Rok Plisket by Shireen Sungkar

Bagi setiap beberapa orang bulan Ramadhan yang berkah ini adalah kesempatan untuk belajar untuk bisa tampil santun. Tidak sedikit yang sudah memulai menutup seluruh tubuhnya dengan balutan hijab dan busana muslim. Belajar untuk berhijab tidak harus selalu dimulai dengan mengenakan gamis. Hijaber juga bisa memulainya hanya dengan outfit yang agak simpel. Contohnya tunik yang sekarang ini sudah populer di kalangan hijabers.

Tunik juga dapat memberikan kesan simpel tanpa harus menghilangkan unsur kesantunan. Bentuknya yang loose ini juga bisa dapat menyamarkan lekuk tubuh. Supaya semakin modis, Sahabat Avanascarf bisa melihat mix and match tunik dan rok plisket khas Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar lebih memilih tunik bermotif etnik yang lebih pas untuk Ramadhan. shireen menyamakan warna tuniknya dengan hijab segi empat yang dipakainya supaya lebih terlihat senada. Lalu  Shireen Sungkar memadupadankan tunik berserta rok plisket dengan warna khas Ramadhan, yaitu hijau. Shireen juga mengenakan kitten heels yang sangat chic.

Sahabat Avanascarft bisa mengganti hijab dengan pilihan khimar maupun pashmina. Silahkan di coba.

Spread the love

2 thoughts on “Model Outfit Ramadhan pakai Tunik dan Rok Plisket by Shireen Sungkar

  1. Pingback:24 Style Tunik Dan Rok Plisket Buat Kamu Yang Suka Hangout

  2. Pingback:❤️ 26 Style Pakaian Tunik Dipadukan Dengan Berbagai Macam Rok

Tinggalkan Balasan