Model Hijab Jane Shalimar mulai dari Pasmina Kaus Bergaris sampai Hijab Outer Batik

Jane Shalimar adalah seorang artis yang berdarah Arab yang sudah sukses memulai karirnya melalui casting iklan. Jane Shalimar dikabarkan telah hamil juga terkenal dengan model hijabnya yang milenial. Silahkan kamu simak seperti apa model gaya hijab Jane Shalimar ini? Yuk hijaber simak biar tidak penasaran di bawah ini.

Hijab Pasmina dengan Kaos Bergaris

Jane Shalimar sedang berpose di dapur. Jane terlihat anggun memakai kaus bergaris biru abu-abu yang dipadupadankan dengan celana leg wide yang berwarna senada dengan baju kaosnya. Ibu yang sudah berumur 39 tahun ini di baluti pashmina abu-abu sebagai penutup kepalanya.

Cantik dengan Busana Warna Biru Tua

Jane Shalimar kelihatan anggun sekali dalam posenya ini. Soalnya Jane Shalimar  memakai satu set atasan berserta bawahan yang berwarna biru tua. Jane juga telah mix and match busana tersebut dengan sepatu hak tinggi (wedges) yang berwarna hitam. Penampilannya dia pun telah disempurnakan oleh hijab segi empat silk putih.

Tampil Memukau dengan Batik

Jane Shalimar tampil dengan memakai tradisional batik yang merupakan warisan leluhur budaya Indonesia. Jane memakai outer batik yang didominasi warna cokelat. Jane telah melakukan mix and match outer tersebut dengan manset kaos cokelat.

Wanita berdarah Arab ini juga memakai celana senada dengan atasannya. Agar tetap makin serasi, jane juga sudah menyematkan hijab warna cokelat milo dan juga sneakers hitam.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *