Hijab Kasual ala Nissa Sabyan Cocok untuk Hangout Di Akhir Pekan

Berakhir pekan adalah di mana hari yang dinanti nanti oleh sebagian besar masyarakat. Karena, berakhir pekan adalah hari libur bagi para karyawan kantoran maupun anak sekolah. Di akhir pekan ini, biasanya ada orang-orang yang melakukan aktivitas yang berbeda-beda dari aktivitas biasanya. Seperti jalan-jalan, tempat wisata, maupun nongkrong di kafe. Walaupun demikian, fashion dan gaya hijab ini pun sangat  di butuhkan berguna untuk memperindah penampilan hijaber.

Sebegitu banyaknya model gaya hijab yang ada di pasaran, hijaber akan membutuhkan model gaya hijab yang lebih kasual untuk menemani aktivitas kamu di akhir pekan ini, padu padan ala Nissa Sabyan ini bisa jadi inspirasi kamu. Dilansir dari akun Instagram @nissa_sabyan, berikut model gaya hijab kasual yang bisa kamu tiru untuk hangout sewaktu weekend Bersama teman.

Tunik dan kulot

Mau nongkrong bareng teman di kafe bersama keluarga atau teman? Model gaya hijab dari Nissa Sabyan inisilahkan kamu coba untuk di tiru. Nissa memakai tunik biru yang di mix and match dengan kulot hitam. Untuk hijabnya, Nissa memakai hijab segi empat yang berwarna senada dengan celana kulotnya.

Untuk lebih menambah kesan casual, Nissa memakai sneakers putih. Disisi lain, Nissa juga mengunakan sling bag warna hitam. Tidak lupa dengan kacamata di kepalanya yang imut yang bisa membuat penampilannya jadi semakin kece.

Kemeja oversized

Masih dari Nissa Sabyan, kali ini Nissa  memakai kemeja oversized warna merah. Untuk hijabnya, mengunakan hijab segi empat hitam yang di mix and match dengan kulot berwarna senada. Supaya makin cantik, Nissa juga memakai sneakers hitam.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *