Model Gaya Hijab Floral Untuk Hijaber Agar Kelihatan dan Anggun

Model Gaya Hijab Floral Untuk Hijaber Agar Kelihatan dan Anggun

Bahan motif floral atau bunga-bunga sudah banyak digandrungi oleh para hijabers.  Pakaian dengan bahan motif floral ini pun bisa memberi sentuhan yang berbeda pada penampilan kamu. Jika hijaber memiliki pakaian yang bermotif floral, tapi sulit jika untuk di mix and match? Avanascarf memberi beberapa tips 4 inspirasi model gaya hijab bermotif floral yang mungkin bisa membuat hijaber akan terlihat cantik dan anggun.

1. Atasan hitam bermotif floral pink di mix and match dengan hijab dan bawahan pink

Kamu yang sudah memiliki outer floral yang berwarna dasar hitam dan bermotif floral pink.Outfit yang digunakan oleh hijaber Sari Indah Pratiwi kali ini semoga bisa kamu tiru, dia terlihat mengenakan hijab pashmina yang berwarna baby pink dipadukan padankan dengan outer bermotif floral beserta inner yang berwarna putih, dan celana yang senada dengan hijabnya.Da juga membawa hand bag dan flat shoes berwarna putih.mix and match warna pink, putih, hitam akan membuat penampilan hijaber lebih Anggun.

2. Blouse floral cantik dengan celana jeans denim

Atasan bermotif floral bisa kamu mix and match dengan celana jeans denim. Seperti hijaber Sinta Sri Antan yang mengenakan hijab segi empat berwarna hitam, blouse bermotif floral dan tambahan baju yang berwarna hitam untuk bagian dalamnya, bawahan celana jeans denim. Sungguh terlihat modis dan simple.

3. Simpel memakai dress putih bermotif floral dan pashmina cream

Dress yang berwarna dasar putih dan bermotif floral. Hijaber bisa padu padankan  dengan hijab pashmina berwarna cream dan juga memakai flat shoes berwarna cokelat tua. Sangat simpel, pada penampilan ini pasti akan nyaman kamu kenakan untuk bermacam aktivitas sehari-harimu.

4. Tampil cantik dengan baju bermotif floral orange putih, pashmina dan rok hitam

Mengenakan baju bermotif floral juga akan membuat penampilan hijaber lebih cantik. Hijaber bisa tiru outfit Nisa Cookie dia terlihat memakai hijab pashmina berwarna hitam dan dipadukan dengan atasan yang memiliki warna dasar hitam dan motif bunga berwarna orange putih, untuk bawahannya hijaber bisa pakai rok prisket berwarna hitam. Supaya penampilan hijaber lebih kece kece bisa menambahkan aksesori berupa topi baret dan kacamata.

Sari Indah Pratiwi
Sinta Sri Antan
Sari Indah Pratiwi 
Nisa Cookie
Spread the love

Tinggalkan Balasan