Rutinitas Yang Bisa Membuat Kulit Hijaber Menjadi Cepat Keriput

Inilah rutinitas sehari hari kamu yang sebaiknya dihindari untuk memperlambat proses penuaan. Sahabat Avanascarf sudah pasti memiliki kebiasaan yang sudah kamu lakukan sampai lama. Di antaranya adalah ada yang baik untuk kesehatan tubuh dan sebagian lagi tidak baik untuk kesehatan. Pada saat ingin perawatan kulit, wanita lebih percaya pemakaian skincare secara rutin in sudah cukup. Padahal tidak, kebiasaan rutinitas sehari-hari juga bisa berpengaruh pada kesehatan kulit kamu.

Bahkan rutinitas sehari hari ada yang kurang sehat malah akan dapat mempercepat penuaan dini. Berikut rutinitas yang sebaiknya harus hijaber supaya bisa terhindar dan dapat memperlambat proses penuaan dini.

Terlalu Banyak Mengonsumsi Gula

Jika mengonsumsi terlalu banyak gula ini bisa mempercepat proses penuaan. Karena gula ini bisa membuat sel tubuh dan kulit dehidrasi. So, pastikan Sahabat Avanascarf tidak mengonsumsi gula terlalu banyak supaya kulit kamu tetap terlihat lebih awet muda dan look segar.

Tidak Memakai Tabir Surya

Memakai cream tabir surya ini sangat penting sekali bagi kulit. Masih banyak wanita  yang menyepelekan dalam penggunaan tabir surya ataupun tidak mengunakannya sama sekali. Ini bisa menyebabkan penuaan dini, bahkan bisa memicu kanker kulit.

Suka Merokok

Jika kamu punya hoby merokok tanpa kamu sadari bahaya rokok ini juga bisa mempercepat penuaan kulit wajah kamu. Dan cepat atau lambat akan merembet dan bisa menimbulkan penyakit baru dan merusak organ tubuh kamu. Kerusakan kulit karena efek merokok dalam jangka panjang bisanya akan menyebabkan kulit wajah kelihatan berwarna keabu-abuan dan munculnya garis-garis halus di sekitar mata dan mulut.

Tidak Memakai Topi

Tidak memakai topi untuk menutupi seluruh wajah. Kulit wajah kamu juga perlu perlindungan ekstra agar terhindar dari paparan sinar matahari supaya terhindar dari proses penuaan tidak terjadi lebih cepat.

Sering Stres

Kapanpun dan dimanapun jika stres menimpa kamu itu bisa berdampak kepada kesehatan dan terlihat pada wajah. Wajah kamu akan terlihat lebih tua dari usiamu semestinya. Kamu harus belajar untuk menjaga stress kamu dengan baik untuk mencegah penuaan.

Tidur Menghadap ke Satu Sisi

Jika Sahabat Avanascarf melihat tanda tanda penuaan dini pada saat bangun tidur, bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh kebiasaan tidur yang selalu menghadap ke satu sisi. Mulai sekarang perbaiki posisi tidur kamu supaya tidak menyebabkan kerutan di wajah.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *