Tips Mudah Untuk Merawat Kulit Kamu di Waktu Malam Hari

Sekian banyak wanita Masih banyak yang masih hanya mementingkan mengaplikasikan skincare hanya di pagi hari. Sebaiknya pengunaan skincare di malam hari ini juga lebih penting. Karena di waktu malam kita lebih lama ada di rumah dan tidak sedang berpergian dan selanjutnya langsung tidur waktu inilah paling terbaik memakai skincare. Pada malam hari kulit akan melakukan regenerasi dan mengunakan  skincare akan membantu prosesnya bisa lebih maksimal. Buakan hanya itu, kulit kamu akan terasa lebih segar dan sehat di pagi harinya.

Sahabat Avanascarf tidak perlu mengunakan produk perawatan kulit lebih mahal. Cukup Kamu melakukan kegiatan perawatan berikut ini:

Pertama

Wajib kamu menghapus bekas makeup sebelum tidur supaya tidak menyumbat pori-pori yang mengakibatkan jerawat atau beruntusan. Pakailah makeup remover dan pembersih wajah untuk membersihkan semua bekas riasan kamu sebelum tidur.

Ke dua

Setelah itu harus membersihkan muka dangan sabun khusus wajah di basuh dengan air sangat penting kamu dilakukan sebelum tidur untuk menghilangkan kotoran maupun bakteri penyebab masalah kulit. Pakailah sabun muka yang ringan dan cocok untuk kulit kamu. Step ini sangat penting untuk memastikan semua sisa kotoran di wajah sudah menghilang.

Ke tiga

Pakailah serum yang tepat untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Serum vitamin C juga bisa mengatasi pigmentasi. Pastikan kamu mengunakannya dengan benar agar lebih efektif.

Ke empat

Jagalah kelembapan kulit dengan mengunakan toner sesuai jenis kulit. Di cuaca apapun, kamu perlu melembapkan kulit dan memakai toner adalah solusinya.

Ke lima

Terakhir pemakaian pelembap atau night cream untuk memaksimalkan kebutuhan kelembapan kulit. Kamu bisa pilih berbagai jenis pelembap yang paling cocok dengan jenis kulit kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *