Ada 5 Cara Dalam Rutinitas Perawatan wajah

Beginilah caranya, Sahabat Avanascarf, Sebenarnya, adakah rutinitas di dalam  perawatan kulit yang terbaik untuk kulit? Wah, Ternyata ada. Hal ini telah diungkapkan oleh seorang ahli bedah plastik, Anthony Youn. Rutinitas untuk perawatan kulit terbaik ini terdiri dari bahan yang bisa menjaga kesehatan wajah. Inilah ada 5 tahap dalam melakukan perawatan kulit yang dapat Hijaber lakukan untuk menjaganya supaya tetap sehat: 

1. Pembersih Wajah

” Tidak semua produk pembersih wajah dibuat dengan cara yang sama,” katanya. Sebaiknya hijaber hindari sabun batangan karena bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Pakailah facial foam jika kulit kamu berminyak dan pilihlah formula yang mampu melembapkan kulit kamu sensitif atau kering.

2. Toner

Toner ini adalah produk yang bisa kamu lewati. Akan tetapi, ini bisa menyeimbangkan kadar pH kulit kamu setelah membersihkan wajah. Pakailah formula yang mampu melembapkan jika ingin memakainya dan kamu hindari kandungan alkohol supaya tidak membuat kulit wajah kamu mengering.

3. Antioksidan

Tahap ini lebih penting untuk kesehatan kulit Kamu. ” Antioksidan bisa melindungi kulit kamu dari radikal bebas yang berbahaya untuk wajah,” katanya. Antioksidanlah yang paling banyak ditemukan ialah vitamin C dan berbentuk serum. Ia juga menyarankan untuk memakai serum yang mengandung vitamin C dan E untuk perlindungan ekstra.

4. Eye Cream

Agar wajah hijaber selalu terlihat segar jangan lupa gunakan eye cream. ” Idealnya, Avanascarf rekomendasikan eye cream yang sedikit mengandung retinol supaya bisa membantu mengencangkan kulit, dan juga dapat melembapkan kulit.

5. Tabir Surya

Tabir surya ini sangat penting jika digunakan pagi sampai sore hari. Pakailah tabir surya dengan minimal SPF 30. Jika kulit kamu sensitif pakailah physical sunscreen yang mengandung zync oxide dan titanium dioxide. Jika ingin sunscreen yang tidak memiliki efek white cast dan terlihat sempurna dengan makeup, gunakan chemical sunscreen mengandung avonbenzone.

Hindari sunscreen yang mengandung oxybenzone dan octinoxate. Sunscreen tersebut bisa mengganggu hormon dan merusak terumbu karang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *