Hijaber Memiliki Banyak Hijab? Silahkan Dicoba Double Scarf yang Stylis

Silahkan hijaber kombinasikan dua scarf segi empat ini bisa meningkatkan penampilanmu. Mix and match outfit hijab kini semakin mudah kamu lakukan dengan berbagai macam jenis fashion item. Intinya hijaber harus berani memadu padankan kedua Scarf kamu menjadi double. Konsep styling yang di bilang unik bisa membuat penampilan hijab kamu jadi semakin cantik. Jika hijaber  jenuh dengan hijab segi empat yang monoton begitu gitu saja, Sahabat Avanascarf silahkan intip gaya modis ala selebgram Ainindya Saskhita.

Ainindya ini tampil modis sekali hanya dengan gaya hijab double scarf. Dia mengenakan dua jenis hijab segi empat dalam satu tampilan. Pemilik akun instagram @ainindya saskhita itu mengenakan kaos yang dipadu padankan bersama outer. Dengan konsep tabrak warna dark grey dan lime green sehingga memberi kesan fresh yang tidak mencolok.

Gunakan hijab yang berwarna beige polos agar tetap netral. Kemudian melipat hijab berikutnya jadi segitiga, lalu diletakkan di atas pundak sebagai slayer. Sahabat Avanascraf bisa mengikatnya di bagian depan tubuh kamu atau bisa membiarkannya terjuntai. Pakailah aksesori tambahan seperti long necklace dan belt yang berukuran besar.

Untuk tampilan lebih formal, pakai pump heels berwarna senada. Gaya ini bisa diterapkan di lingkungan kerja, acara pesta hingga jalan-jalan kasual.

Spread the love

Tinggalkan Balasan