Tips Agar Alis Kamu Menjadi Tebal Secara Alami

Keinginan memiliki alis tebal dan alami sudah menjadi suatu yang diimpikan oleh kalangan wanita semenjak dulu dan sekarang ini. Untuk bisa membuat alis lebih terlihat tebal ini membutuhkan sekitar 2 atau 3 produk alis. Selain itu Sahabat Avanascarf, terutama yang masih belum mengetahui cara menguasai tekniknya, hijaber harus rela berlama-lama di depan kaca kamu untuk melatih melukis alis kamu.

Mengetahui Jika Alis kamu Bisa Menebal

Beberapa orang ada yang memiliki alis lebih mudah memanjang dan menebal. Kamu bisa memperkuat akar alis kamu bisa lebih tebal. ” Pakailah brow serum ini bisa membuat alis kamu menjadi tumbuh dengan baik. Pakai serum yang mengandung peptin, kandungan pembentuk protein dan  bisa memicu pertumbuhan rambut.

Kamu  sebaiknya berhati hatilah dengan mengunakan serum yang mengandung hormon karena bisa jadi  akan menyebabkan efek samping dan berbahaya jika dipakai ketika hamil atau menyusui. Apa yang Seharusnya Tidak perlu kamu lakukan ketika akan menumbuhkan Alis? Biarkanlah alis kamu untuk tumbuh selama dua bulan dan jangan pernah kamu memotongnya.

Cara termudah untuk membuat Alis kamu terlihat lebih tebal ketika sedang membiarkannya tumbuh. Ketika sedang membiarkan alis kamu tumbuh, pakailah produk alis yang bisa membuatnya terlihat lebih tebal dan sempurna. Berikut produk yang dibutuhkan,ini tergantung pada bentuk alis kamu. Apa saja?

Powder: Pakai ini jika hanya ingin membuatnya sedikit agak lebih tebal.

Pencil: Jika memiliki ruang kosong, isilah dengan brow pencil agar terlihat lebih alami.

Pommade: Pilihlah brow pommade jika ingin alis yang lebih waterproof.

Tinted Gel: Pakailah tinted gel untuk pengaplikasian yang lebih cepat dan membuat alismu terlihat lebih tebal.

Apabila alis kamu tipis, lakukan eyebrow tinting. Tapi, pastikan untuk menemui eyebrow specialist terlebih dulu sebelum kamu melakukannya,

Langkah Agar Alis Kamu Terlihat Alami dan Rapi

Banyak wanita yang rela untuk menghabiskan waktu di meja rias hanya untuk menampilkan bentuk alis yang lebih sempurna. Tetapi, sebagian wanita malah tidak berusaha sama sekali menyempurnakan alisnya. Karena merasa sudah cukup dan tidak perlu di tebalkan lagi.

Padahal ini biasanya, Sahabat Avanascarf tidak perlu harus menghabiskan waktu terlalu lama di depan kaca untuk membuat alis kamu terlihat sempurna. Kamu sebenarnya bisa mendapatkan tampilan alis sempurna dengan cara kilat. Berikut beberapa langkah singkat agar membuat alis yang mudah dan tidak memakan waktu lama.

Langkah 1: Memotong Alis

Kadang kadang ada bentuk alis yang tidak sesuai yang kita inginkan. Ada rambut yang agak Panjang sedikit di beberapa sisi. Oleh karena itu, Sahabat Avanascarf perlu memotong alis agar lebih rapi. Pakailah spoolie untuk menyisir alis dan memotong rambut yang lebih Panjang.

Berhati-hatilah kamu jika memotongnya, karena cukup lama menunggu alis kamu untuk tumbuh kembali. Jangan lupa pakailah pakailah alat yang tepat agar prosesnya lebih nyaman dan mudah.

Langkah 2: Mencukur Alis

Setelah meratakan panjang rambut alis, cukurlah alis dengan pinset. Ingat, tujuannya di sini adalah untuk terlihat alami, jadi tidak perlu menghilangkan setiap rambut sampai bentuk alismu sangat rapi.

Langkah 3: Menyisir Alis

Menyisir alis hanya dengan gerakan ke atas dan ke luar, jauh dari bagian tengah wajah. Setelahnya, alis kamu akan terlihat lebih alami dan rapi, terutama saat tidak dipenuhi produk alis lainnya.

Langkah 4: Menggunakan Maskara Alis

Untuk menjaga agar penampilan alis kamu lebih tahan lama dan tetap natural, pakai clear gel yang ringan atau maskara alis. Dengan begitu, alis kamu akan lebih rapi dan natural sepanjang waktu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *