Cargloss Membuat Helm Khusus Hijabers

“Karena kita paham mayoritas orang  di Indonesia muslim terbanyak dan ada juga muslimah yang sudah memakai motor untuk kegiatan sehari-harinya, oleh karena itu kita ciptakan helm  khusus hijaber ini,” ujar Research and Development Cargloss, Maman Haruman di booth Cargloss pada ajang IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan, Minggu. Helm ini bertema konsep yang bisa menyatukan para pengguna hijab dengan padu-paduan warna yang lembut dan bisa  menunjang aktifitas berkendara sehari-harian mereka dengan nyaman ketika memakai helm tersebut.

“Konsep helm itu sendiri hadir dengan aneka warna yang sesuai dengan hijab, yaitu lembut dengan warna-warni pastel yang helm Cargloss hadirkan,” kata Maman. Tidak hanya menghadirkan warna yang lumayan stylish, akan tetapi helm ini sudah dirancang dengan desain yang nyaman untuk para pengguna hijab sehingga tidak lagi merasa ribet ketika akan memakainya. 

“Para hijabers tidak merasa terganggu dengan hijabnya ketika akan  menggunakan helm, jadi hijaber tetap merasa nyaman karena kita sudah desain pelindung kepala dengan merubah bentuk khusus untuk sanggulnya,” jelasnya. “Jadi hijabers tidak merasa terganjal lagi atau merasa terganggu dengan sanggul hijabnya ,” ujar Maman.

walaupun sudah ada perubahan pada lengkungan bagian belakang, helm Cargloss tidak menghilangkan tingkat keamanan bagi pengguna helm untuk versi hijabnya tersebut. Pada ajang IIMS Motobike Expo 2019, Helm Cargloss telah memberikan harga spesial sekitar Rp270 ribu dan selepas acara ini akan dibanderol Rp275 ribu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan