Hijabers Kulit Kamu Kusam Coba Konsumsi Buah Duku Membuat Kulit Kamu Kenyal dan Elastis

Buah duku sangat berkhasiat untuk mencegah sel-sel kanker pada saluran cerna, karena duku mengandung kalori, mineral serta zat besi yang lebih banyak ketimbang dengan buah-buahan lainnya. Buah duku dapat berperan sebagai antioksidan dalam tubuh. Karena kandungan vitamin C nya yang sangat tinggi pada buah duku. Untuk membuat kulit cantik paripurna sangat di perlukan skincare. Alternative lain selain skincare pakai bahan-bahan alami untuk perawatan kulit memang merupakan suatu cara yang patut ditiru. Tidak semua bahan kimia itu cocok di kulit kamu. Mencoba buah-buahan sebagai rangkaian perawatan kulit wajah ini sangat bagus untuk upgrade kondisi kulit.

Jika biasanya whistlist kamu biasanya adalah facial wash dan sebanyak gunakan skincare lain, sekarang kamu coba membeli buah duku. Untuk apa? Sudah tentu untuk dipakai untuk perawatan. Kamu harus tahu, buah duku yang kecil itu punya segudang manfaat alami untuk kulit kamu.
 

1. Mengkenyalkan kulit


Buah duku ini bisa membantu proses pembentukan kolagen. Asam askorbat ini bisa membantu pembentukan kolagen pada kulit. Kolagen sangat penting Hijabers, karena Kekurangan kolagen pada wajah bisa membuat muka cepat keriput. Kolagen biasanya didapatkan dari minyak ikan. Kalau hijaber ingin bikin wajah terlihat lebih muda, konsumsi kolagen aja. 

2. Mencegah Penggelapan Kulit


Penggelapan kulit akan terjadi akibat kebanyakan kena sinar matahari ke kulit wajah. Kandungan polifenol yang terdapat pada buah duku ini sangat baik untuk melawan efek kurang baik sinar matahari. Dengan polifenol, kulit akan terhindar dari penyakit kanker. Lama kelamaan, kulit bakal semakin cerah dan terang.

3. Kulit Makin Elastis


Vitamin E yang terkandung pada buah duku akan membantu kulit semakin elastis. Dan juga, flek hitam akan memudar secara perlahan dengan adanya vitamin E ini. Mengkonsumsi buah duku, kelembapan kulit akan terjaga. Jangan lupa di imbangi usaha kamu dengan minum air putih minimal 8 gelas per harinya. 

4. Membuang Radikal Bebas


Radikal bebas yang ada di perkotaan akan sangat buruk bagi kamu yang ingin memperbaiki kondisi kulit. Oleh karena itu, hijaber harus membuang radikal bebas yang ada pada tubuh. Detoks diri kamu dengan banyak makan banyak buah. Salah satu rekomendasi buah yang baik untuk detoksifikasi ialah buah duku.

Di atas adalah beberapa manfaat dari buah duku yang bisa kamu peroleh. Selain murah dan mudah didapat jika sedang musimnya, buah duku sangat bagus dicerna tubuh.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *