Gaya Untuk Hijabers Bertubuh Besar. Inspiratif, Stylis dan Fashionable

Hijaber berbadan besar jangan minder lagi atau sampai berdiam diri di kamar ini bisa membuat kamu menderita. Banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan untuk merubah   penampilan seperti style terbaik versi kamu, agar kepercayaan dirimu akan menular ke orang lain jadi tidak perlu malu lagi. Hijabers dengan tubuh yang besar telah Avanascarf rangkum style dan fashionable gaya mereka inspiratif sekali silahkan kamu coba.

Yakin Bisa percaya diri dengan padu padan hijab warna cerah, hijabers bisa tampil begitu ceria dan segar. Bisa kamu coba adaptasi kalau kamu sudah bosan dengan warna-warna gelap. Kombinasi warna putih, biru serta kuning seperti ini  juga pasti keren. Bukan 2 warna, tapi sekalian 3 warna.

Mengeksplorasi hijab warna hitam dan putih dengan cara yang lebih elegan, hijaber ini memakai hijab pashmina krem sebagai pemanis. Padu padan yang serasi. Style minimalis memang nggak ada habisnya. Cocok dikenakan ke semua acara, termasuk di saat kamu berangkat bekerja.

Hijab warna pastel memang tidak pernah gagal bisa membuat penampilanmu lebih milenial tapi tetap chic. Hijaber silahkan Coba trik ‘tabrak warna’. Tampil cantik dengan dress garis-garis dan outer longgar, hijabers bisa jadi inspirasimu saat ingin feminin tanpa berlebihan.

Memakai celana kulot dan jaket jeans merupakan keputusan yang paling tepat untuk bisa berpenampilan yang lebih menarik tapi nyaman. Fleksibel juga buat bebas bergerak dengan celana jeans karena tunik super panjang yang menjadi atasannya. Dipadu padankan dengan jenis hijab apapun.

Tidak masalah jika kamu ingin pakai dress putih polos dengan hijab yang kontras banget warnanya  masih anggun dan elegan!

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan