Aneka Warna Hijab Selain Hitam dan Putih Untuk Dipakai Sehari-hari

Hijaber Sudah bosan memakai hijab warna hitam dan putih. Kedua warna hijab yang netral itu paling banyak dipilih oleh hijaber, karena paling mudah dipadukan dengan baju hijab apa pun. Akan tetapi lama-kelamaan akan bosan juga. Alternative lainnya sebagai variasi hijaber bisa memilih berbagai aneka warna hijab lainnya yang tidak kalah menarik. Hanya hijaber tinggal pintar-pintar saja dalam mix and match dengan baju hijab dan bawahanmu.

Berikut ini merupakan salah satu alternatif aneka warna hijab hijaber bisa pilih. Hijaber juga bisa menggunakan dalam berbagai kegiatan; mulai dari kuliah, kerja, sampai bertemu teman dengan teman. Ayo..!! Aneka warna apa saja pilih yang jadi kesukaan kamu.

Hijab warna pink pastel akan membuat hijaber terlihat lenih feminin. Apalagi jika di mix and match dengan outer dan rok warna putih. Serasi dan cocok untuk kamu pergi ke mana-mana.  Warna hijau army ini lebih terkesan cukup netral dan bisa di mix and math sama berbagai baju. Jika hijaber ingin kelihatan agak tomboy, gunakan saja jaket denim dan celana jeans.

Hijab abu-abu memang nggak ada matinya. Bisa jadi pilihan nih kalau bosan pakai warna putih dan hitam. Supaya kelihatan kasual, padukan dengan kaos dan rok plisket berwarna senada

Ingin bisa berpenampilan terkesan yang kuat? Hijab warna merah marun ini bisa jadi pilihan yang tepat. Supaya kelihatan kontras, bisa kamu mix and match dengan sweater putih.  Hijab cokelat muda ini cocok untuk kamu yang ingin tampil praktis. Hanya Tinggal gunakan celana panjang berwarna senada, lalu di mix and match dengan kaos lengan panjang

Ingin terlihat lebih mencolok? Gunakan saja hijab warna oranye. Cocok sekali  jika di mix and match dengan baju warna hijau army.  Jika kamu suka warna hitam, silahkan coba hijab warna coklat gelap. Dengan Nuansa warna senada dan akan membuat kamu tampak lebih dewasa. Cocok di mix and match  dengan macam-macam baju.

Supaya hijaber lebih kelihatan ceria, kamu bisa gunakan hijab warna kuning mustard. Bagus deh jika di mix and match dengan atasan warna hijau army. Penampilan kamu akan menjadi mencolok tapi tidak berlebihan.

Itulah macam macam alternatif hijab selain warna putih dan hitam yang bisa kamu kenakan sehari-hari. Wah… ernyata banyak sekali alternative warna hijab yang bisa kamu mix and match. Semoga penampilan kammu semakin anggun dan stylis, hanya kamu mix and match dengan baju dan bawahan yang serasi. Bisa dikemakan ke mana-saja, mulai dari kuliah sampai acara kumpul bersama teman.

Hijab warna pink pastel
Hijab Warna hijau army
Hijab abu-abu
Hijab warna merah marun
hijab warna oranye
hijab warna kuning mustard
Hijab cokelat muda
hijab warna cokelat gelap
Spread the love

Tinggalkan Balasan