Hijaber Coba Bahan Alami Ini Mampu Melembabkan Bibir

Hijabers, tidak hanya wajah saja yang biasanya para wanita di buat khawatir tetapi jika bibir yang kering, pecah-pecah dan hitam. Ini sangat penting sekali kamu juga harus lebih memperhatikan kesehatan bibir kamu agar wajah kamu terlihat cantik alami. Andaikan kamu bibirnya pecah pecah dan kering ini akan mengganggu penampilan kamu, jadi orang akan lebih fokus melihat bibir kamu. Ada juga hijaber menggunakan cara instan hanya memakai lip balm, Kamu juga bisa melakukan cara melembapkan bibir kamu secara alami yang sudah pasti hanya mengunakan berbagai bahan herbal pilihan yang sudah dikenal dengan keampuhannya dalam mengatasi bibir kering. Pasti kamu penasaran Ingin tahu apa saja bahan alaminya ini?

Gula

Salah satunya menggunakan Scrub menjadi  langkah yang tepat untuk melembapkan kulit bibir karena sifatnya yang bisa mengangkat sel kulit mati. Untuk penggantinya hijaber bisa mengunakan gula sebagai pengganyi scrub melembapkan bibir secara alami dan sangat ampuh.

Hijaber juga bisa mencampurkan gula dengan bahan alami lainnya yaitu madu, gel lidah buaya, kunyit, dan bahan alami lainnya. Kamu lakukan secara rutin supaya bibir kamu akan terjaga kelembapannya.

Madu

Menggunakan madu, cara melembapkan bibir secara alami yang dapat hijaber lakukan dengan cara memanfaatkan madu ini sebagai masker di bibir. Kandungan yang ada  pada madu ini sangat ampuh melembabkan bibir yang kering.

Kamu Oleskan madu ke seluruh bibir secara merata secara rutin. Madu juga memiliki kandungan antiseptik yang bisa menjaga bibir dari bakteri atau kuman.

Alpukat

Tak hanya memiliki tekstur yang lembut dan aroma yang enak, alpukat juga memiliki kandungan lemak alami yang terbukti ampuh sebagai salah satu cara melembapkan bibir secara alami.

Antioksidannya yang tinggi juga mampu mengikat kelembapan serta mempertahankan keindahan bibir. Hancurkan buah alpukat hingga menjadi halus, oleskan pada seluruh bibir, diamkan selama 20 menit, dan bilas hingga bersih.

Mentimun

Mentimun in bisa dimanfaatkan sebagai melembapkan bibir secara alami. Karena mentimun banyak sekali kandungan airnya dan anti oksidan. Mentimun ini sering juga di jadikan masker wajah dan mata, hijaber pun juga bisa menggunakannya sebagai masker untuk bibir. Hancurkan mentimun, oleskan pada bibir, biarkan selama 10 menit, dan bilas hingga bersih. Atau cukup sesering mungkin mengoleskan mentimun ke bibir kamu langsung seperti memakai lipstick.

Lidah buaya

Lidah buaya ini sudah Menjadi bahan yang sering dimanfaatkan tiap berbagai produk kecantikan, lidah buaya ini sangat dipercaya sebagai bahan yang paling tepat dan bisa melembapkan bibir secara alami. Lidah buaya ini mengandung dan kaya manfaat seperti mineral, vitamin B, anti oksidan, juga kaya akan gel yang bisa melembabkan kulit bibir serta menjaganya supaya terhindar dari kulit bibir yang kering dan pecah pecah.

Susu

Susu mirip  seperti alpukat, susu mengandung lemak alami yang bisa  melembapkan serta menutrisi. Cara menggunakannya untuk melembapkan bibir secara alami cukup mudah, gunakanlah susu bubuk atau susu murni sebagai masker bibir yang dapat hijaber pakai sebelum tidur atau sedang santai di rumah. Lakukan sesering mungkin.

Pepaya

Kamu pasti tidak menyangka buah ini juga bisa melembabkan bibir kering dan pecah pecah. Pepaya mengandung enzim papayin yang memiliki manfaat baik untuk merawat bibir, memberikan kelembapan, serta membantu bibir berwarna merah alami.

Cara paling mudah untuk memanfaatkan buah pepaya dengan memotong kecil buah pepaya terlebih dahulu, hancurkan dengan menggunakan sendok, dan kemudian campur dengan gula sebagai eksfoliator atau bisa Anda gunakan sebagai pelembap bibir saat sedang di rumah.

Itulah bagaimana cara melembapkan bibir secara alami dengan memanfaatkan bahan alami dapat hijaber coba lakukan sendiri di rumah. Silahkan mencoba.. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan