Warna Hijab Yang Cocok Di Mix and Match dengan Baju Putih

Hijaber pasti mengalami merasa bosan dengan pakaian hijab bermotif? Sekarang ini sudah saatnya hijaber coba kembali ke trend yang sudah lama tetapi masih banyak sekali  diminati  memadu padankan baju putih dengan pakaian hijab aneka warna. Model pakaian hijab ini sangat cocok untuk kamu yang sedang galau dengan pilihan gaya yang sudah semakin banyak ragamnya. Berikut ini Avanascarf sudah menyiapkan artikel beberapa perpaduan baju putih dengan aneka hijab berwarna. Yang pasti hijaber akan bisa berpenampilan semakin manis dan casual.

Pashmina yang berwarna hijau pastel ini akan membuat penampilan kamu bisa menjadi super chic walaupun sederhana. Cukup butuh satu jarum pentul. Hijab warna cokelat susu yang netral ini juga bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih feminin, apalagi jika baju putih kamu dimasukkan ke dalam rok atau celana.

Hijaber yang suka warna abu-abu wajib sekali cobain mix and match yang satu ini, simple dan modis dengan warna senada. Kamu sudah paham kan? Sebenarnya warna ungu muda pastel ini  juga termasuk warna netral ayo kita beradaptasi perpaduannya dengan baju putih kesukaan kamu.

Hijab warna hitam dan kemeja putih merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Buktinya, perpaduan keduanya masih banyak sekali ditiru walaupun tergolong masih gaya lama. Manis dan elegan, kombinasi baju putih dan pink pastel ini sungguh inspiratif untuk kamu yang sudah bosan dengan warna cerah.

Kamu juga bisa memadukan hijab dan baju putih sekaligus, asal  juga memakai bawahan berwarna kontras. Hijab motif dengan tampilan mengkilap gini cocok deh buat pergi ke kondangan  casual dan elegannya Oke lah.

Jangan lupakan warna biru pastel yang segar ini, hijaber penyuka pashmina, biru pastel adalah pilihan terbaik untuk gonta-ganti gaya. Ayo Siapa yang setuju jika warna-warna hijab yang di artikel ini memang cocok sekali di mix and match dengan baju putih?

 

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan