Tips Hijaber Untuk Bisa Tampil Cantik Ke Kampus

Setiap muslimah, untuk bisa tampil santun dan sopan dalam cara pilih berpakaian merupakan hal yang wajib. Oleh karena itu, pemilihan hijab yang tepat sudah menjadi hal yang penting dan perlu dicermati. Tidak semua model hijab busana atau bahan dapat dipakaikan bersama hijab. hijab yang kurang panjang atau berbahan tipis tidak di perbolehkan dalam Agama Islam. Hijab lain Selain gaun muslimah, terdapat tunik alias blus panjang juga bisa jadi alternatif bagi Anda yang sedang belajar untuk menutup aurat.

Fashion Muslimah sudah sedang sangat digemari sekali. Semakin banyak wanita hijaber yang menggunakan busana muslim dalam setiap kegiatannya. Umumnya mereka lebih memperhatikan padu padan baju hijabnya nya. Paling utama ialah baju terlihat sangat sopan dan ukurannya tak membentuk tubuh.

Tunik atau yang sering disebut sebagai blus panjang bisa jadi banyak pilihan wanita muda. Muslimah memadukannya dengan celana bahan ataupun rok panjang supaya terlihat lebih pas untuk busana hijab. Tak ketinggalan dipadukan juga dengan jilbab yang instan maupun yang segi empat yang sedang populer ini.

Hijabers muda ini lebih berkesan simpel dan anggun. Tunik sangat nyaman digunakan karena ukurannya yang longgar. Tunik bisa dipakai dalam segala acara. Kamu bisa gunakan dikala hangout bersama teman dan bisa juga dipakai ketika kamu pergi kuliah. Baju atasan berupa tunik ini memang memberi kesan klasik. Jadi cocok dikenakan kapan saja. Dengan lengan panjang membuatnya mudah dijadikan baju muslim trendy dengan padanan aneka bawahan.

Dalam memilih tunik harus diwaspadai jangan sampai kamu salah menggunakannya. Pastinya bahannya tidak tembus pandang. Kamu hindari membeli yang berbahan tipis jangan sampai tembus pandang karena bisa memperlihatkan aurat kamu.

Tunik merupakan sebuah atasan wanita yang nyaman digunakan. Modelnya pun beraneka ragam seiring berkembangnya zaman. Bahan dari tunik juga mulai bermunculan dan variatif. Jika memakai tunik untuk busana muslim, hindari yang bahan bisa mengekspos aurat bagian paha dan bokong. Jadi Kamu Sebaiknya jangan memilih tunik yang memiliki potongan pada bagian samping. Jika bahan tuniknya jatuh dan lemas maka ketika tertiup angin, tunik dengan belahan akan mengekspos bagian paha maupun bokong.

Kamu juga juga bisa pakai tunik dari bahan flanel yang sangat cocok untuk kawula muda jika kamu mau gaya yang lebih kasual bisa pakai tunik dari bahan jeans. Hijaber muda memang paling kreatif dalam memadukan baju hijab untuk dijadikan busana muslim sebaiknya kamu jangan sampai salah memadukan tunik yang kamu kenakan lebih baik Hindari menggunakan outfit yang terlalu ketat di tubuh.

Sebaiknya kamu jangan kenakan tunik dengan legging. celana yang satu ini sangat ketat bisa membuat kaki kamu kelihatan secara jelas sebisanya legging jangan dipakai sebagai pakaian luar, Kamu bisa gunakan legging sebagai dalaman kala memakai gamis.

Untuk paduan tunik sebaiknya kamu menggunakan celana bahan yang tidak membentuk kaki. Alternatif lainnya kamu bisa juga mengenakan rok yang berpotongan lurus. Pakaian atasan berupa tunik memang umumnya berpotongan panjang. Bukan hanya itu, baju ini nyaman dipakai untuk semua jenis tubuh. Model tunik beragam dan bisa dipilih dengan tepat supaya menghasilkan penampilan yang memenuhi syarat baju Islami.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *