Tips Pakaian Hijab Untuk kamu yang bertubuh kurus

Ada beberapa Muslimah yang memiliki tubuh kurus dan kurang berisi, Mereka merasa takut terlihat akan semakin kurus bila salah dalam memilih hijabnya. Tetapi bagi para hijabers yang bertubuh kurus, bila salah memilih fashion item untuk digunakan akan membuat kamu terlihat tidak menarik. Cobalah untuk kamu simak fashion hijab untuk  tubuh kurus. Sesungguhnya dalam memilih pakian yang cocok untuk kamu yang bertubuh kurus tidak terlalu sulit. Dengan bentuk tubuh yang berlainan dalam pemilihan pakaian yang akan kamu kenakan pun harus berbeda juga.

Kamu Coba beberapa tips di bawah ini untuk tetap tampil modis dan keren, meski postur badan Anda kurang proporsional.  Kenakanlah pakaian bertumpuk. Style yang kekinian seperti harajuku bisa kamu coba untuk menutupi bagian tubuh yang kurus sehingga terlihat lebih berisi. Bermain dengan aneka ragam warna yang memberikan tampilan full juga bisa kamu lakukan untuk dijadikan ilusi tubuhmu yang kurus.

tipsnya berikut ini! 

  1. Kamu Hindari warna gelap dan corak-corak kecil. Sebaliknya pilih pakaian yang memiliki warna cerah dan corak besar. Warna cerah dan corak besar akan membuat tubuhmu terkesan lebih berisi.
  2. Pilih pakaian yang longgar untuk memberi kesan lebih berisi. Hindari outfit yang fit body karena akan membentuk tubuih kurusmu menjadi lebih terlihat.
  3. Khusus untuk motif garis-garis, hindari garis vertikal karena akan membuat kamu terlihat semakin kurus.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *