Cantik Dan Elegan Beberapa Rekomendasi Hijab Untuk Kerja Ke Kantor

Hijab sudah menjadi salah satu kewajiban Muslimah yang harus digunakan. Tentunya penggunaan hijab untuk kerja ke kantor bukan lagi hal yang biasa biasa saja. Muslimah yang akan ke kontor untuk bekerja tidak harus selalu tampil modis dalam setiap sedang bekerja. Tapi banyak juga Muslimah kadang suka bingung memadu padankan setelan baju untuk kerja ke kantor terutama wanita berhijab. Memakai pakaian hijab yang pas saat ke kantor tidak hanya membuat kamu semakin tampil modis dan percaya diri, tetapi juga akan meningkatkan produktivitas kerja. Kamu juga harus memilih hijab yang nyaman untuk pergi ke kantor.

Tips untuk Memilih Hijab yang Sesuai untuk kerja ke Kantor

Pilih Warna yang Segar

Kamu harus pintar dalam memilih hijab dengan pilihan warna yang cerah supaya Kamu terlihat lebih segar selama bekerja. Jika tidak ada rapat atau pertemuan formal, hindari pilihan warna gelap. Pilihan warna gelap akan membuat Kamu tampak murung dan kurang bersemangat.

Kamu Pilih Bahan yang Formal

Jika kamu akan memilih hijab untuk kerja ke kantor, pilihlah bahan yang berkualitas agar lebih kelihatan formal saat digunakan. Kamu pilih hijab dari bahan satin, nilon, paris, sifon, atau ceruti yang sangat mudah ditata. Jangan pilih dari bahan kaos karena kesannya terlalu santai dan mudah kusut.

Sebaiknya Pilih Corak yang Tidak Norak

Wanita suka memadukan aneka warna dan corak pakaian dengan hijabnya. Agar penampilan hijab ke kantor tidak norak, pilih motif hijab yang sesuai dengan warna baju yang dipakai. Jangan memilih motif yang terlalu cerah dan ramai. Hijab motif sangat cocok dipadukan dengan baju yang polos.

Tampilan yang Sederhana

Kunci dari gaya formal untuk ke kantor adalah penampilan yang sederhana namun tetap elegan. Pilih hijab dengan model pashmina yang terkesan rapi dan formal. Pemilihan bahan pashmina yang licin dan mengkilap memang cocok untuk kesempatan yang formal.

Kamu Tambah dengan Aksesori

Untuk menunjang penampilan berhijab agar semakin stylish, tambahkan bros yang sesuai dengan kesempatan yang dihadiri. Jangan memakai bros dengan ukuran terlalu besar dan warna yang mencolok. Pilih ukuran yang sedang namun tetap elegan dikenakan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *