Beberapa Keunggulan Hijab Cornskin Silk Premium / Bahan Mirip Serat Jagung

Bahan Jenis cornskin adalah bahan yang mirip seperti serat jagung.  Pada saat ini hijab cornskin sangat trend di kalangan selebgram. Pasti sudah sangat sering kan nonton review-review para selebgram tentang hijab cornskin ini. Ciri khas dari bahan hijab corn skin merupakan memiliki serat yang hamper mirip seperti kulit jagung, Makanya itu bahan hijab disebut bahan hijab corn skin. Hijab bahan corn skin yang biasa dijual atau ditemui adalah hijab corn skin yang warnanya polos dan tidak bermotif. Bahan corn skin juga tampak rapi me-layer bagian leher hijab dan terlihat mudah diatur. Untuk membingkai wajah, corn skin bisa diandalkan untuk membuat ujung hijab runcing.

Kamu harus lebih sering-sering merapikan hijabmu agar selalu tampil maksimal. Sering kali ujung corn skin memiliki tampilan bergrelombang yang sulit dirapikan atau ujung bentuk hijab menjadi bulat bukan runcing.

 Di bawah ini adalah  Keunggulan Hijab Cornskin:

1. Tekturnya tidak mudah lecek, sehingga ini cocok sekali untuk kamu yang tidak sempat menyetrika ya.

2. Warna-warna hijab cornskin kebanyakan pastel

Karena dengan warna pastel, tekstur seratnya akan lebih terlihat dan lebih manis di wajahmu loh.  

3. Dapat digunakan di segala aktivitas.

Kebanyakan hijaber menyukai hijab cornskin ini adalah para pelajar, mahasiswa, karyawan, dan pegawai kantor. Golongan inilah yang cenderung lebih suka hijab ringan, nyaman, warnanya kalem, dan mudah di bentuk.

4. Bahannya adem

5. Murah

Hijab cornskin sebenarnya harganya cukup mahal, namun lebih murah dari bahan diamond crepe. Dengan pilihan warna yang banyak, dan bahan yang adem, hijab ini sekarang menjadi favorit para milenial. Harganya yang pasti pas di kantong mahasiswa dan pelajar.

Sekarang Sudah Ada bahan Cornskin Motif

Harga Rp. 55.000

Spread the love

Tinggalkan Balasan